DaerahKab. Kampar

Tutup Training Center Kafilah MTQ Riau Ke-40 di Rohil, Pj. Bupati Kampar : Berikan Yang Terbaik Untuk Kabupaten Kampar

Bagikan :

Bangkinang Kota – Harapan, Cita-cita mimpi dari Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kampar dititipkan kepada Kafilah Kampar untuk dapat memberikan yang terbaik bagi Kampar, Juara Umum merupakan target kita, Kafilah Kampar merupakan Duta Kampar, berikan yang terbaik dan bawa kembali Piala Juara Umum ke Kampar.

Demikian dikatakan Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang Diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si saat menutup Training Center Kafilah Kampar untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke -40 Tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hilir,  TC yang dipusatkan di Hotel Bangkinang Baru di Bangkinang Kota. Selasa 19/072022 Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Harian LPTQ Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji, SE, Kabag Kesra Setda Kampar Yurnalis, Kementrian Agama yang Diwakili oleh Kasi Bimas Islam Maswir, pelatih dan Pengasuh Kafilah MTQ Kampar serta sebanyak 53 Orang yang menjadi Peserta MTQ dari Kafilah Kampar.

Setelah mengikuti TC lebih kurang 10 Hari ini diharapkan dapat tampil maksimal, Persiapkan Mental untuk memperoleh yang terbaik ” Pinta Yusri.

Yang tak kalah penting adalah Berdoa dan Ikhlas Restu Kedua Orang Tua, semua ini tak terlepas dari Ridho-Nya, jika sudah berusaha maksimal, Insyaallah hasil akan di Peroleh sesuai dengan Usaha kita” Tambahnya lagi.

Kami mengucapkan kepada seluruh Kepanitiaan, Instrukstur, Pengasuh yang telah mempersiapkan Kafilah Kampar hingga akhir TC ini ” Kata Yusri.

Ada beberapa rangkaian Kegiatan yang kita ikuti selama di Rokan Hilir diantarnya Pawai Ta’ruf, Pembukaan pada malam hari” Kata Yusri.

Semoga Piala ini kembali lagi ke Kampar
Semua Masyarakat Kampar Mendoakan agar kita kembali memperoleh Juara Umum” Harap Yusri.

Oleh sebab itu Ia berpesan Tampil tanpa Beban, ikuti dengan Enjoy dan Happy, Jaga Fisik, Jaga Mental dan Atur Pola Makan yang Sehat ” Tambahnya lagi.

Kepala Bagian Kesra Setda Kampar Yurnalis dalam arahannya menyampikan bahwa Pelaksanaan TC telah berjalan dengan baik dan lancar selama lebih kurang 10 Hari yang di mulai tanggal 04  Juli sampai dengan 17 Juli 2022 di Luar masa jeda Iedul Adha 1443 H dengan
digembleng oleh Instruktur Qari Nasional Prof Dr. KH Husein Al-Munawwar, Pelatih Provinsi dan Kabupaten Kampar. yang akan di Beranggkatkan pada tanggal 23 Juli 2022 ke Rokan Hilir ” Kata Yurnalis.

TC ini diikuti oleh seluruh Peserta Kafilah MTQ Ke-40 provinsi Riau yang sebanyak 53 Orang yang diadakan di Kabupaten Rokan Hilir ” Kata Yurnalis.

Dengan berakhirnya TC ini kita berharap semoga hasil dari TC ini dapat kita pertahankan untuk memperoleh yang Terbaik, Jaga Kesehatan, Jaga Pola Makan dan Persiapkan Mental” Kata Yurnalis.

Sementara itu Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji, SE menyampaikan bahwa LPTQ Kabupaten Kampar mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar karna telah mengadakan Acara Training Center ini.

Yurmailis Saruji juga menyampaikan banyak terima kasih telah mendatangkan pelatih Nasional Mantan Menteri Agama RI Prof. Dr. KH. Said Aqil Husin Almunawar, MA,  Dr. H. Muksin Salim, MA dan Dr. Hj. Maria Ulfa sebagai Instruktur/Narasumber Qari-Qariah Kafilah Kabupaten Kampar, Alhamdulilah TC telah berjalan dengan Sukses dan Lancar, tinggal bagaimana kita tampil maksimal dan Insyaallah Meraih Prestasi Terbaik ” Tutup Yurmailis (Adv/Iqbal Saputra)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah