DaerahKab. Kampar

Tunggal Putri dan Ganda Putra Cabor Bulu Tangkis Kampar Lolos Final di POPDA Riau XVI di Pekanbaru

Bagikan :

PEKANBARU, SuaraAura.com – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Riau XVI tahun 2024, Rabu (01/07/2024) siang ini, atlit Cabang Olahraga (Cabor) Bulu Tangkis Kontingen Kabupaten Kampar berhasil menuntaskan permainan dengan lolos ke partai Final.

Pertandingan Cabor Bulu Tangkis ini dilaksanakan di salah satu Gedung Olahraga (GOR) Bulu Tangkis di Pekanbaru selama ajang POPDA Riau berlangsung.

Kontingen Kabupaten Kampar Cabor Bulu Tangkis pada hari Ahad (30/06/2024) kemarin sudah mempersembahkan medali Perunggu di Kategori Beregu Putra.



Kali ini berkat racikan pelatih Erman dan Hafizah bersama Official, dengan menurunkan atlit Tunggal Putri, Tunggal Putra, Ganda Putra, Ganda Putri, Ganda Campuran.

Adel yang turun di kategori Tunggal Putri berhasil melaju ke Final usia berhasil mengalahkan lawannya Semi Final.

Sementara itu, kategori Ganda Putra pasangan Habib dan Fayyad juga berhasil menuntaskan permainan pada Semi Final dengan 3 set dengan kemenangan 2-1.

Atas kemenangan tersebut, pasangan Ganda Putra Habib dan Fayyad berhak menuju tiket final.

Sebelum nya tiket medali Perunggu sudah lebih dahulu dipersembahkan oleh Beregu Putra Kontingen Atlit Bulu Tangkis Kampar.

Sedangkan Tunggal Putra, Ganda Putri dan Ganda Campuran harus terhenti dibabak penyisihan menuju Semi Final pada ajang POPDA Riau XVI tahun 2024.





































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah