DaerahKab. KamparNasionalPolitikRiau

Triana Krisandini Akbar Tanjung Jalin Komunikasi Baik dengan Masyarakat Kampar

Bagikan :

Kampar, SuaraAura.com – “Iko anak pak Akbar Tanjung, Omuo Inyo tuwun di kampung awak ko?, Uwang Godang ko?”, Ucap ibu-ibu yang menyambut kedatangan Triana Krisandini Akbar Tandjung, B. SC., MIA di salah satu Desa di Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar .

Turunnya Triana Krisandini Akbar Tandjung, B. Sc, MIA beberapa waktu lalu di salah satu desa di Kecamatan Kampar ternyata mampu menjadi perhatian dan menarik simpati masyarakat Kampar. Masyarakat Kampar mulai membicarakan sosok Triana Krisandini. Siapa Triana sebenarnya yang mampu berjibaku turun ke arus bawah. Triana Krisandini mulai menjadi topik pembicaraan masyarakat yang tertarik dengan isu politik saat ini.

Dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan, kehadiran Triana hingga sampai ke depan pintu rumah masyarakat, ternyata berhasil menarik simpati hati masyarakat Kampar. “Iko anak pak Akbar Tanjung, Omuo Inyo tuwun di kampung awak ko, Uwang Godang ko, (ini anak pak Akbar Tandjung, mau dia turun di kampung kita, orang besar ini,” ungkap salah seorang ibu yang menyambut kedatangan Triana Krisandini Akbar Tandjung pada beberapa waktu yang lalu di salah satu desa di wilayah Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar.



Politisi senior Partai Golkar Kabupaten Kampar, H. Masnur, SH bahkan menegaskan, bahwa darah politik Dr. Ir. H. Akbar Tandjung telah mengalir ke darah Triana Krisandini. Komunikasi politik yang santun dan ramah terhadap semua golongan dan elemen masyarakat mampu diperlihatkan Triana saat bertemu dengan masyarakat.

Triana Krisandini juga telah memperlihatkan dirinya, bahwa dirinya adalah politisi muda yang merakyat. Komunikasi yang dibangunnya adalah komunikasi yang tidak memperlihatkan atasan dan bawahan. Komunikasi selalu mencair dengan masyarakat yang dijumpainya, ungkap Masnur.(***)



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah