DaerahKab. Kampar

Tingkatkan Persaudaraan dan Jiwa Sportivitas Antar Organisasi Mahasiswa Daerah, IPRY-KK Gelar Turnamen Futsal KAMPAR CUP 2023

Bagikan :

Yogyakarta,(suaraaura.com) Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar telah sukses menyelenggarakan turnamen futsal KAMPAR CUP 2023. KAMPAR CUP merupakan turnamen futsal antar Organisasi Mahasiswa Daerah se-DIY(Daerah istimewa Yogyakarta) di Yogyakarta. Turnamen ini diramaikan oleh 17 tim futsal yang terbagi menjadi 4 grup yang bertanding pada event ini.

KAMPAR CUP 2023 dilaksanakan selama dua hari, dimulai dari Sabtu, 27 Mei 2023 dan ditutup pada Minggu, 28 Mei 2023. Turnamen ini dimenangkan oleh tim Pekanbaru setelah mengalahkan tim Himalabusel di partai final dengan skor 5-1 Kemudian peringkat ketiga diraih oleh tim Rokan Hilir setelah menyingkirkan tim Karo dengan skor 1-0 adu penalti.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum IPRY-KK 22/23, M. Rafsan Jzani menyampaikan “Jadikan Olahraga Futsal ini sebagai ajang silaturrahmi, tentunya dengan junjung tunggi sportifitas dan semangat untuk menang” , ujarnya.

Sebagai rangkaian dari kegiatan ini, nantinya para pemenang KAMPAR CUP 2023 akan diperkenalkan dan diberikan penghargaan pada panggung Malam Kemenangan dan Peluncuran Buku Meneroka Kampar yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 29 Mei 2023 di Gedung Societet Militair Taman Budaya Yogyakarta.
Melalui media Ketua IPRY-KK Rafsan Jzani 29/5/2023 mengatakan kegiatan ini sukses terlaksana dengan baik.
Kami ucapkan banyak terima kasih atas partisipasi semua pihak terkhusus panitia pelaksana yang telah bekerja keras,sehingga event ini sukses dengan baik,’jelas Ketua Rafsan Jzani.(redaksi)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah