DaerahKab. Kampar

Terima kasih BRI, Pj Bupati Kampar Serahkan 1 Unit Mobil ke Dinsos Kampar dan Alat Bantu Untuk Masyarakat Penyandang Disabilitas.

Bagikan :

Bangkinang Kota, Suaraaura.com – Pj Bupati Kampar Mauhammad Firdaus SE, MM menyerahkan 1 unit kendaraan roda empat (Gran Max) kepada Dinas Sosial Kampar, bantuan ini berasal dari KC BRI Bangkinang ke Dinas Sosial Kampar sekaligus serahkan bantuan alat bantu untuk masyarakat penyandang disabilitas yang di laksanakan  di halaman Kantor Dinas Sosial Kabupaten Kampar, Selasa (6/6).

Selain Pj Bupati Kampar turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau Tengku Zul Efendi, SH.MH, Kepala Dinas Sosial Kampar Zamzami Hasan.M.Si, Pimpinan Cabang BRI Bangkinang Wisnu Wirawan serta masyarakat penyandang disabilitas penerima alat bantu dari Dinas Sosial Kampar.

Pj Bupati Kampar dalam arahannya menyampaikan terimah kasih kepada KC BRI Bangkinang yang telah memberi bantuan 1 unit mobil untuk Dinas Sosial Kabupaten Kampar yang merupakan hadiah grandprize undian Panen Hadian Simpedes (PHS) Semester 2 tahun 2022 yang hadiah tersebut tidak diambil oleh nasabah.

” Mobil ini nantinya gunakanlah untuk kegiatan-kegiatan sosial masyarakat baik itu dalam menyalurkan bantuan sosial ke masyarakat maupun kegaiatan sosial lainnya”. Harap Pj Buoati Kampar Muhammad Firdaus,SE.MM

Selanjutnya dirinya juga katakan agar mobil yang di serahkan ini dapat di jaga dengan baik dan dirawat selayaknya mobil sendiri, Agar kegiatan pelayanan kesejahteraan sosial berjalan baik.

Kemudian Pj Bupati Kampar ucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial hang sudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat penyandang disabilitas dengan memberikan alat bantu aksesibilitas.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau, Tengku Zul Efendi, SH.MH bahwa gunakanlah mobil tersebut sebaik mungkin untuk kegiatan kesejahteraan sosial seperti kegiatan penanggulangan bencana, untu mengangkut barang bantuan dan bisa juga untuk dipinjamkan karena mobil ini harus di pergunakan untuk kesejahteraan sosial.

Kepala Dinas Sosial Kampar Zamzami Hasan menyampaikan bahwa untuk bantuan alat bantu yang kita serahkan pada saat ini diantaranya
Penerima kaki palsu sebanyak 4 orang, tangan palsu 1 orang, Brace kaki 1 orang, tongkat kruk 2 orang, Hearing Aid 7 orang, kursi roda 8 orang dan jumlah penerima manfaat tahun 2023 sejumlah 23 orang penerima manfaat dan nantinya akan adalagi bantuan alat bantu dari Kementerian Sosial untuk masyarakat penyandang disabilitas.

Pimpinan Cabang BRI Bangkinang Wisnu Wirawan menyampaikan bahwa penyerahan kendaraan roda empat ini merupakan hadiah grandprize Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II Tahun 2022 untuk nasabah BRI, akan tetapi hadiah tersebut tidak diambil oleh nasabah, dikarenakan ada beberapa sebab dan kendala dalam syarat pengambilan hadiah sehingga hadiah ini kami serahkan ke Dinas Sosial hal ini sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Kami berharap mobil ini bisa bermanfaat dan membantu Dinas Sosial dalam memberikan pelayanan yang nantinya bisa dipergunakan untuk kegiatan sosial. (Advetorial).



































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah