AdvetorialDaerahKab. Kampar

Tandatangi Naskah Deklarasi Tertib Berlalulintas, Ini Harapan Hambali

Bagikan :

BANGKINANG KOTA, Suaraaura.com- Penjabat Bupati Kampar H Hambali ikut menghadiri acara Deklarasi Tertib Berlalulintas Mewujudkan Pemilu Damai Yang Berkeselamatan 2024 di Kabupaten Kampar dan menandatangi naskah yang ditaja oleh Polres Kampar, Ahad (21/01/2024) siang, bertempat di Teras Utama, Halaman Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Pejabat Bupati Kampar mengikuti acara Deklarasi Tertib Berlalulintas yang ditaja oleh Polda Riau lewat Zoom Meeting alias Virtual bersama dengan Kapolres Kampar, Ketua Bawaslu, Anggota KPU, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Organisasi Kemasyarakatan serta undangan lainnya.

Hambali dalam kesempatan itu, mengawali dengan menandatangi terlebih dahulu Naskah Deklarasi Tertib Berlalulintas Mewujudkan Pemilu Damai Yang Berkeselamatan ini dengan 6 point penting harus ditaati dan dilaksanakan penuh keseriusan dan komitmen bersama-sama.



Penjabat Bupati Kampar H Hambali usai menandatangi Naskah Deklarasi Tertib Berlalulintas berharap dalam pelaksanaan tahapan Pemilu Tahun 2024 yakni telah dimulainya Rapat Umum dan Kampanye Terbuka berlangsung dengan tertib terutama di saat menggunakan kendaraan di jalan raya.

Selain itu, Hambali juga berharap dengan telah ditetapkannya jadwal rapat dan kampanye terbuka, untuk selalu tertib dalam berkendaraan agar tidak adanya nanti kerusuhan, selalu aman, dan nyaman.

Lanjut Hambali, sejak dimulainya waktu kampanye sampai pemilihan, penghitungan suara, serta pelantikan baik Presiden, Legislatif serta Kepala Daerah nantinya dapat berjalan sesuai dengan apa yang di Deklarasi tadi yakni Tertib Berlalulintas Mewujudkan Pemilu Damai Yang Berkeselamatan di kabupaten Kampar.

“Kepada kita semua untuk mengutamakan keselamatan dalam tertib berlalulintas khususnya di kabupaten Kampar saat pelaksanaan tahapan Pemilu Tahun 2024 yakni Rapat dan Kampanye Terbuka,” imbau Hambali mengakhiri wawancara.(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial