DaerahKab. Kampar

Tablig Akbar Menyambut Ramadhan 1444 H, Pj. Bupati Kampar Serahkan Santunan Anak Yatim.

Bagikan :

Bangkinang Kota(suaraaura.com) – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 H, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menghadiri Halal Bi Halal serta Tabligh Akbar di Mesjid Taqwa RW 01 Pulau Langgini, Rabu malam (15/3/2022).

Tablig Akbar tersebut juga hadir penceramah Ustadz H. Marhalim, S.Ag, Plt. Sekda Kampar Ir. Azwan, Plt. Kadispora M. Aidil, Kabag Kesra Yurnalis, Kadis Sosial Zamzami, Kadis PMPTSP Zulia Dharma, Camat Bangkinang Kota Minda, Lurah Langgini Diky Sanjaya, Ninik Mamak, Alim Ulama, Tokoh Agama serta seluruh Jama’ah Mesjid Taqwa.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengatakan bahwa atas nama pemerintah Daerah dan Keluarga saya mengucapkan Permohonanan Maaf lahir dan Batin, semoga kita semua dalam menjalankan ibadah Puasa selalu diberkahi serta dirahmati oleh Allah SWT.

Pj Bupati Kampar juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas penyelenggara Tabligh akbar ini, karena dengan kita berkumpul dirumah Allah ini merupakan momentum yang tepat untuk saling bersalaman serta memaafkan dengan harapan gugur kesalahan-kesalahan yang pernah kita perbuat.

“Bulan suci ramadhan juga momen tepat untuk mendidik hati nurani kita agar peka terhadap lingkungan serta meningkatkan ketaatan kepada Allah.”ungkapnya.”

“Semoga dibulan suci ramadhan tahun ini sebagai upaya untuk peningkatan kualitas iman dengan memperbanyak ibadah serta memperkuat ukhuwah islamiyah antara sesama dalam upaya memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.”tutupnya.”

Dalam acara tersebut, Pj Bupati Kampar menyerahkan Santunan Kepada 21 Anak Yatim yang ada di sekitar Pulau Langgini Kecamatan Bangkinang Kota. (Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah