DaerahKota PekanbaruNasionalPolitikRiau

Syamsurizal Membuktikan Diri Maju Bacalon Gubernur di Pilkada Riau 2024 Dengan Mengambil Formulir di Beberapa Partai

Bagikan :

Pekanbaru, Suaraaura.com – Syamsurizal anggota DPR RI komisi II aktif sekaligus mantan bupati Bengkalis 2 periode memantapkan diri maju menjadi calon gubernur Riau pada pilkada mendatang tepat hari jumat tgl 26 april 2024.

Hal ini disampaikan oleh tim pemenangan beliau dengan pengambilan formulir pendaftaran ke kantor DPW PDIP- Dekmokrat dan PKB.

Kepada media tim pemenangan Syamsurizal menyatakan, “dengan pengambilan formulir ini ke beberapa partai dengan diawali kepartai PDIP, Demokrat dan PKB membuktikan dirinya akan melaju ke Riau 1 pada pilkada Riau mendatang.



Ditambahkannya, dengan berbekal memimpin kabupaten Bengkalis 2 periode dimasa yang lalu dan berkiprah diparlemen DPR RI komisi II yang masih aktif sudah cukup untuk menyikapi problema yang ada sekarang ini dan tantangan yang akan dihadapi provinsi Riau dimasa mendatang,” Ungkapnya.

Kita berharap kepada masyarakat yang berada diwilayah provinsi Riau memberikan kepercayaan penuh kepada Syamsurizal dengan mendukung dan menetapkan pilihan pada kontestan pilkada Riau 2024 mendatang.

Harapan kita kepada Syamsurizal dengan segudang pengalaman yang dimiliki, beliau mampu meningkatkan kesejateraan kepada seluruh elemen masyarakat yang berada diwilayah provinsi Riau, “nantinya. (***)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah