NasionalPeristiwa

Syaiful Padli Anggota DPRD dari Fraksi PKS Terima Tuntutan Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa

Bagikan :

Palembang. Suaraaura.com – Anggota Dewan Dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera PKS Syaiful Padli menerima mahasiswa yang menggelar aksi demonstrasi di depan Kantor DPRD Sumsel, Selasa (6/9) Siang ini.

Setelah pemerintah menetapkan harga BBM naik 3 September lalu. Kebijakan ini mendapat penolakan oleh berbagai elemen masyarakat, mahasiswa bahkan buruh.

Gelombang demonstrasi masih terus berlanjut hingga hari ini. Salah satu isi tuntutan yang disampaikan adalah penolakan terhadap kenaikan harga BBM, akibatnya inflasi melonjak tinggi, daya beli menurun, sedangkan upah buruh rendah.

Kami menyampaikan dengan tegas bahwa kami menolak kebijakan menaikkan harga BBM dan solar bersubsidi. Karena hal ini hanya akan menambah luka dan ekonomi rakyat semakin terpukul, sehingga sulit untuk bangkit kembali dari keterpurukan.

Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel, Mgs Syaiful Padli bersama anggota lainnya menemui para unjuk rasa,usai hujan reda.

Menerima tuntutan mahasiswa dalam aksi unjuk rasa Menolak Kenaikan BBM yang berlangsung di luar kawasan Gedung DPRD Provinsi Sumsel pada, Selasa (6/9/2022).

“Ya karena ini merupakan gedung rakyat tempat masyarakat menitipkan amanahnya kepada kami,”ujanya

Dikatakan Syaiful Padli jika tuntunan yang sudah diterima akan ditandatangani dan akan diteruskan ke Ketua DPR RI, agar tuntutan dari mahasiswa agar didengar.ujar ” Syaiful Padli

(M.SUHAIMI.SR)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Nasional