AdvetorialDaerahKab. Kampar

Sunardi DS Anggota DPRD Kampar Raih Suara Perorangan Terbanyak tingkat Kabupaten, Ini Katanya

Bagikan :

Bangkinang Kota, (suaraaura.com) – Anggota DPRD kabupaten Kampar Sunardi, DS Pelaksanaan pesta demokrasi 2024 selesai dilaksanakan. Rakyat sudah memberikan hak pilih dalam mencari pemimpin dan wakil rakyat. Begitu pun dengan pelaksanaan Pileg di Kabupaten Kampar.

Sebanyak 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar sudah dipilih oleh masyarakat. Dari 45 Anggota DPRD terpilih, Sunardi DS dari Partai Demokrat menjadi Caleg peraih suara perorangan tertinggi di tingkat Kabupaten Kampar.

Ia maju di Dapil II Kampar meliputi Kecamatan Tapung Hulu dan Kecamatan Tapung Hilir. Sunardi memperoleh suara sebanyak 7436 suara. Untuk tingkat Kabupaten, perolehan sebanyak ini tentunya menjadi capaian yang sungguh luar biasa bagi para Caleg.



“Saya Sunardi DS untuk keempat kalinya ikut sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Kampar dari Partai Demokrat Dapil II Tapung Hulu dan Tapung Hilir. Perjalanan kami pertama kali mengikuti pemilihan legislatif DPRD Kabupaten Kampar dimulai pada Tahun 2009-2014.

Pada priode tersebut kami di amanahkan dengan perolehan suara sebanyak 4.980 yang merupakan suara perorangan terbanyak kedua pada Pileg DPRD Se-kabupaten Kampar,” kata Sunardi kepada media, Jumat (22/3/2024).

Pada Periode kedua dilanjutkan pada Tahun 2014-2019 dengan perolehan suara 5.473 yang merupakan suara perorangan terbanyak pada Pileg DPRD Se-kabupaten Kampar. Periode ketiga juga ia lanjutkan pada Tahun 2019-2024 dengan perolehan suara 5.500 yang merupakan suara perorangan terbanyak pada Pileg DPRD Se-kabupaten Kampar.

“Perjalanan sejauh ini sesungguhnya membuat saya mejadi ingat saat Umar bin Abdul Aziz diberikan amanah yang ia ucapkan pertama kali adalah “Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raji’uun”. Amanah ini merupakan musibah,” katanya.

Karena itu, kata Sunardi, amanah itu haruslah dijaga dengan sebaik-baiknya. Tetapi, sejalan dengan itu lebih dari patut untuk saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Tapung Hulu dan Tapung Hilir yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui APBD Kabupaten Kampar yang bertujuan untuk keberlanjutan pembangunan di Tapung Hulu dan Tapung Hilir.

Ucapan rasa terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh masyarakat pemilih yang selalu konsisten 15 tahun ke belakang memberikan suara kepada dirinya di Desa Kasikan, Desa Talang Danto, Desa Rimba Makmur, Desa Rimba Jaya, Desa Intan Jaya, Desa Muara Intan, Desa Tanah Datar, Desa Kusau Makmur, Desa Sumber Sari, Desa Danau Lancang, Desa Sinama Nenek, Desa Sumber Sari, Desa Bukit Kemuning, Desa Koto Aman, Desa Kota Garo, Desa Rimba Beringin, Desa Kota Bangun, Desa Beringin Lestari, Desa Tandan Sari, Desa Sekijang,Desa Kota Baru,Organisasi Kepemudaan, Perwiritan, Payuguban dan tim yang sangat berintegritas dalam bersosialisasi dan berinteraksi, baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Serta kepada pegiat media sosial dan upaya-upaya positif lainnya sehingga meningkatnya kesadaran dan antusias masyarakat bahwa keterwakilan suaranya di DPRD Kabupaten Kampar perlu terus dilanjutkan agar tercapainya tujuan pembangunan yang berkesinambungan.

Insya Allah perolehan suara yg besar ini menjadi lokomotif / pemicu buat kami dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di APBD kampar maupun pada segmen lainya,” katanya.

Menurutnya, lebih kurang tiga bulan ini dirinya melakukan sosialisasi dan berinteraksi, semua itu tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan, baik sengaja maupun tidak sengaja. “Oleh karena itu, izinkanlah saya beserta tim memohon maaf yang sebesar-besarnya. Selain itu, dengan senang hati kami sangat menerima kritikan, saran agar amanah ini bisa kami jalankan degan sebaik-baiknya,” pungkas Sunardi,SKep.(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial