AdvetorialDaerahKab. Kampar

Sudah Nunggu 3 Tahun Akhirnya Dibangun ,Pj Bupati Kampar Tinjau Pembangunan Jembatan Tanjung Berulak dan Limau Manis.

Bagikan :

Kampar,(suaraaura.com) : Harapan dan asa masyarakat kembali timbul kembali setelah jembatan yang menjadi dambaan dan idaman masyarakat dibangun pemerintah Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau, ini setelah tiga tahun di dikerjakan sejak tahun 2020 yang lalu. Akhirnya terjawab dengan telah dimulainya pembangunan dua Jembatan tersebut yakni Jembatan gantung Tanjung Berulak Pasar usang Air Tiris – Sungai Jalau dan Jembatan Rangka baja Desa Limau Manis – Desa Muara Jalai.

Ini akan menghidupkan ekonomi masyarakat serta kelancaran arus barang dan manusia dari dan menuju kedua desa. Semoga ini dapat selesai sesuai dengan jadwal pengerjaan.

Demikian dikatakan Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus SE.MM saat melakukan peninjauan kedua jembatan bersempena kunjungan kerja ke Kecamatan Kampar, Rabu, 23/08/2023.

Dikatakan Pj Bupati Kampar bahwa pembangunan ini telah lama di mulai, namun beberapa kendala akibat Covid-19 maka pembangunan ini tertunda, Alhamdulilah saat ini kembali kita anggarkan dan alhamdulilah telah memulai pekerjaan ” Kata Firdaus yang didampingi oleh Kadis PUPR Kampar Afdhal, ST, MT, Kadiskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP, Camat Kampar Riska Jonita Eka Putri,SSTP serta kepala desa Tanjung Berulak Edi Candra serta kepala BPD Tanjung Berulak Ijai dan beberapa tokoh masyarakat yang ikut mendampingi peninjauan jembatan ini.

“Kita berharap jembatan yang sudah di dambakan masyarakat ini dapat segera diselesaikan dan kita berdoa agar dalam pembangunan tidak ada kendala dan halangan” Harap Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus SE.MM.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR kabupaten Kampar Afdal, ST, MT menyatakan bahwa pembangunan dua jembatan ini telah mulai yang mana bersumber dari APBD Kampar Tahun 2023 dan Bankeu Provinsi Riau ” Kata Afdal yang didampingi Para kabid PUPR Kampar.

Dikatakan Afdhal insyaallah pembangunan ini kita segerakan dan ini prioritas kita semua” Kata Afdal lagi.

Ditambahkan Afdal untuk jembatan Limau Manis dengan Spesifikasi jembatan rangka dengan anggaran transfer Bankeu Provinsi Riau lebih kurang Rp. 22,45 Milyar sedangkan Jembatan Tanjung Berulak dengan spesifikasi jembatan Gantung dengan Anggaran dari APBD Kampar dengan dana sebesar lebih kurang Rp. 11 Milyard ” Kata Afdal.

Ijal Ketua BPD Tanjung Berulak Pasar usang

Sementara itu Kepala Desa Tanjung Berulak Edi Candra, SE yang didampingi oleh Ketua BPD Tanjung Berulak Ijai mengungkapkan terimakasih tak terhingga kepada Pemkab Kampar khusunya Pj Bupati Kampar yang telah membangun kembali jembatan ini.

Kami juga mengapresiasi Kunker Ke Kecamatan sekaligus turun ke desa Tanjung Berulak untuk melihat progres pembangunan jembatan gantung Tanjung Berulak sungai Jalau yang sudah lama menjadi Harapan masyarakat dapat menghubungkan kedua desa dan Desa – Desa lainnya, ekonomi bangkit kembali menjadi pasar kuliner yang telah lama hilang” Kata Edi Candra. (Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial