AdvetorialDaerahKab. Kampar

Silaturahmi PJ Bupati Kampar Bersama Prof Amir Lutfi Terkait Pembangunan Sentra UMKM.

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) Penjabat Bupati Kampar Mhd Firdaus, SE, MM yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Hambali, SE, M melakukan silaturahmi dengan Prof. Dr. Amir Luthfi (Datuk Bandaro Sati Pucuk Adat Kenegerian Bangkinang) yang juga sekaligus merupakan Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang terkait kelancaran Pembangunan Sentra UMKM di Kawasan Bangkinang Riverside Kota Bangkinang hasil kerjasama Pemerintah Daerah Kampar dengan perusahaan Migas yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kampar melalui Anggaran CSR perusahaan. Pembahasan ini dilaksanakan sembari bersilahturahmi yang menfambil tempat di aula Universitas Pahlawan Bangkinang, Kamis (30/11/2023).

Tampak hadir bersama Pj. Bupati Kampar Asisten II Setda Kampar Suhermi, mantan Bupati Kampar Jefry Noer, Plt. Kabag Perekonomian Setda Kampar Purwoko, Winda Damelia dari Forum CSR Kampar, Sekcam Bangkinang Kota M. Sukrizal dan Lurah Bangkinang Suprapto dan direktur PD. Kampar Aneka Karya Syafrudin,SH.MH.

Pj. Bupati Kampar dalam hal ini sampaikan bahwa semua ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat terutama ekonomi menengah kebawah.



“Kita berharap nantinya dengan telah dibangunnya sentra UMKM di kawasan Bangkinang Riverside, dapat meningkatkan daya kunjung masyarakat baik dalam maupun luar daerah, yang otomatis akan meningkatkan pendapatan dari UMKM Kita, dan berharap ninik mamak kenegerian Bangkinang dapat mendukung sepenuhnya” ucap Firdaus

Sementara itu Prof. Dr. Amir Luthfi (Datuk Bandaro Sati) pada kesempatan tersebut menyampaikan sangat mendukung Pemerintah Kabupaten Kampar dalam melaksanakan Pembangunan Sentra UMKM dilokasi tersebut, dengan berikan ijin sepenuhnya sebagai ninik mamak yang memiliki zona wilayah tersebut.

Selanjutnya Pj. Bupati Kampar berkenan saksikan pemutaran video profile Universitas Pahlawan Bangkinang dan lakukan sesi foto bersama sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat. (Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial