DaerahKab. Kampar

Sertijab Plt Kadis Perdagangan dan Koperasi dan UMK Kampar disaksikan Kepala BKPSDM

Bagikan :

Bangkinang Kota(suaraaura.com): Dengan berakhirnya masa jabatan Plt Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar yang dijabat oleh Asisten II Setda Kampar Suhermi, ST yang saat ini dipercayakan kepada Nur Azman, S. Sos, M. Si yang juga merupakan Sekretaris Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar.

Serah terima jabatan ini dilakukan karena telah berakhirnya masa Plt yang dijabat oleh Asisten II Setda Kampar Suhermi, yang terhitung tanggal 15 Maret tahun 2023. dan untuk melanjutkan kepemimpinan Pj Bupati Kampar mengamanahkan kepada Nur Azman yang berdasarkan Surat Perintah Pelaksna Tugas Nomor : 821.2/ BKOSDM/MP /100, walau berakhir Besok namun Sertijab kita lakukan pada hari ini. Maka sejak tanggal ditetapkan tanggal 14 Juni 2023 maka Nur Azman Resmi menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kampar.

Demikian dikatakan Penjabat Bupati Kampar Mhd Firdaus SE.MM yang diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kampar Ir. Cokroaminoto, S. Sos, M. Si saat memberikan arahan pada Sertijab yang diadakan di Aula Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kampar di Bangkinang Kota, Rabu( 15/06/2023). Sertijab ini ditandai dengan penandatangan Berita acara serah terima jabatan yang disaksikan oleh Kepala BKPSDM dan para pejabat dan staf di lingkup Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar.



Dikatakan Cokroaminoto Pemkab Kampar mengcapan terima kasih kepada bapak Suhermi yang telah melaksanakan tugas sebagai Plt Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kampar Suhermi ST. Sebagimana kita lihat bahwa sudah dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, tentunya ini berkat kerjasama, berjalannya hirarki struktur, kesolidan dan saling mendukung ” Kata Cokroaminoto.

Begitu juga terhadap pembinaan kepegawaian yang telah dilakukan oleh Plt yang lama atas tugas dan kerja keras yang telah dilakukan, ini harus tetap dilanjutkan, kepada bapak Nur Azman kami menyampaikan agar seluruh administrasi agar secepatnya di Selesaikan” Pinta Cokroaminoto.

Selamat bekerja tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku, telusuri program kegiatan yang telah ditetapkan sesuai dengan yang telah di programkan, begitu juga terhadap pertanggungjawaban agar selalu tertib administrasi ” Pinta Cokroaminoto.

Yang terpenting juga adalah pembinaan staf hirarki struktur mulai dari Pimpinan sampai ke staf harus kita fahami dan jalankan sesuai hirarki yang ada., maka kesempatan inilah bagi seluruh kita untuk mengembangkan diri, berbuat dan lakukanlah” Kata Cokroaminoto lagi.

Sementara itu Plt Kadis Perdagangan, Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar yang lama Suhermi ST dalam sambutannya menyampaikan bahwa pisah sambut dan silaturrahim ini makin memberikan kemajuan terhadap program pemerintah Kabupaten Kampar yang di jalankan oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kampar, sejak ditunjuk dan diamanahkan sebagai Plt pada 15 maret 2023 Alhamdulilah telah banyak kegiatan yang kita Laksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMK Kampar terutama dalam menghadapi bulan suci ramadhan kemarin yang sangat berpengaruh terhadap Penurunan inflasi, berupa sosialisasi dan operasi pasar, ini sangat efektif dalam menjaga kestabilan Sembako yang terus diawasi oleh Kementerian dalam negeri melalui Zoom Meeting rutin yang kita lakukan, begitu juga Pembina UMK yang mana Kampar menjadi yang terbaik dalam penyalurannya ” Kata Suhermi.

Lanjutkan jika ini memberikan manfaat, terus jalin komunikasi, koordinasi, kami selaku Asisten Ekonomi pembangunan tetap melakukan monitoring evaluasi terhadap kegiatan yang kita lakukan” Kata Suhermi.

Terakhir disampaikan oleh Suhermi selamat menjalankan tugas selaku Plt Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar bapak Nur Azman semoga Dinas ini makin maju, solid dan berkembang, intensifkan koordinasi dan komunikasi dengan stakeholder yang berkaitan dengan tugas pokok Dinas Perdagangan Koperasi, UMK Kampar.

Saya baru beberapa bulan memimpin tentu ada juga berbagai gesekan salah kata ataupun salah dalam kebijakan yang tidak memuaskan tentu ini merupakan bagian dari kepentingan Dinas, oleh sebab itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, begitu juga sebaliknya ” Tutup Suhermi.

Sementara H. Nurazman, S. Sos, M. Si Plt Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar yang baru menyatakan terimakasih kepada Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus SE.MM yang telah memberikan amanah kepada kami, bimbingan dan tunjuk ajar serta pembinaan sehingga kami dapat menjalankan tugas di Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar ini, dukungan juga kami minta kepada seluruh pejabat, ASN dan THL dalam melaksnakan tugas dan program yang telah ditetapkan ” jelas Nur Azman. (Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah