Kab. KamparRiau

Serda Aprizal dan Pratu Teguh Prajurit Yonif 132 Bima Sakti Torehkan Prestasi di Siak Open Championship

Bagikan :

SIAK(SuaraAura.Com) – Dua prajurit Batalyon Infanteri 132 Bima Sakti kembali menorehkan prestasi yang gemilang di cabang olahraga Karate pada ajang perhelatan Siak Open Championship di Gor Tualang Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau yang digelar dari tanggal 26 November sampai 28 November 2023.

Diketahui, Kejuaraan Siak Open Karate Championship ke-4 tahun 2023 ini memperebutkan Piala Umum Bupati Siak yang diikuti sebanyak 1.223 dari 11 Perguruan Karate se-Provinsi Riau ditambah dengan Kontingen dari Provinsi Sumatera Barat sebanyak 38 Karateka.

Dua atlet Yonif 132 Bima Sakti tersebut adalah Serda Aprizal  yang berhasil meraih medali perak kategori kata senior putra dan medali perunggu komite -55 senior putra. Kemudian, Pratu Teguh Setiawan berhasil meraih medali perunggu kategori komite +85.



Serda Aprizal Farid didampingi Pratu Teguh Setiawan kepada awak media menyampaikan bahwa ini merupakan hasil dari kerja keras yang selama ini dilakukannya.

“Dengan hasil yang telah kami raih ini tentunya dari latihan keras selama ini kami lakukan. Apa yang telah kami diraih ini akan menjadi momentum untuk kami terus mengembangkan diri,” ujarnya di Bangkinang Kota, Rabu (29/11/2023).

Dikatakannya, semoga kami mampu meningkatkan prestasi di kejuaraan yang lebih tinggi.

“Kami tidak bisa dengan cepat untuk berpuas diri dengan hasil ini. Justru hal ini yang akan menjadi motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik dalam hal apa pun,” upungkas Serda Aprizal Farid.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti Letnan Kolonel Inf Ahmad Fauzi sangat bangga dengan pencapaian yang telah diraih para prajuritnyaa.

“Prestasi yang diraih oleh para prajurit Yonif 132/BS ini adalah bukti dari kerja keras, dedikasi, dan disiplin mereka,” katanya.

Disampaikan Danyon, mereka tidak hanya melindungi negara di medan perang, tetapi juga memiliki kemampuan dan keterampilan yang luar biasa dalam dunia olahraga khususnya bela diri.

“Ini adalah pencapaian yang membanggakan bagi satuan tercinta,” tutupnya.***





































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Kab. Kampar