DaerahKab. Kampar

Sepak Bola Kades Cup I Sibiruang, Pj Bupati Kampar ; Pembukaan Meriah Seperti Sea Games

Bagikan :

Koto Kampar Hulu(suaraaura.com) – Bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Sibiruang Kecamatan Koto Kampar Hulu, Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus, SE, MM membuka secara Resmi Open Turnamen Sepak Bola Kades Cup I Desa Sibiruang, Kamis sore, (01/06/2023).

Pada Kesempatan tersebut turut hadir Kasat Pol-PP Kabupaten Kampar Arizon, SE, Kadis Kominfo dan Persandian Kampar Yuricho Efril, S. STP, Plt Kadisdikpora Kampar Muhammad Saleh, S. Sos, Anggota DPRD Kampar Diski, Ketua Kadin Kampar Irwan Syaputra, Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab, Kades Sibiruang Dodi Candra, dan Tokoh Masyarakat Koto Kampar Hulu H. Buyung.

Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus, SE, MM dalam arahannya menyampaikan bahwa dengan adanya turnamen ini dapat menumbuhkan kekompakan para pemuda, dan dapat melahirkan atlet – atlet yang berpotensi agar dapat bersaing ke tingkat yang lebih tinggi.



Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus pada kesempatan tersebut juga memuji panitia pelaksana turnamen “Pembukaan Turnamen ini sangat meriah, seperti Ajang Sea Games, di tambah lagi dengan tari kolosalnya, saya sangat mengapresiasi kerja keras para pemuda pemudi desa sibiruang Kecamatan Koto Kampar Hulu”.Puji Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus.

Terakhir Pj Bupati Kampar berharap Open turnamen di desa sibiruang ini dapat berlanjut dan lebih meriah untuk kedepannya, dan diharapkan juga tidak ada kegaduhan, oleh sebab itu jagalah Sportifitas dalam bertanding, kalah menang itu hal biasa dalam sebuah pertandingan.

Sementra itu Kepala Desa Sibiruang Dodi Candra SE, selaku Ketua Panitia melaporkan Turnament Sepak Bola Kades Cub I ini merupakan turnamen sepak bola pertama yang di adakan di di desa sibiruang Kecamatan Koto Kampar Hulu yang di ikuti 46 Klub Sepak Bola, tentu kami berharap kegiatan ini dapat berlanjut untuk tahun – tahun berikutnya.

“Di harapkan dengan kegiatan ini dapat mencegah pemuda – pemuda untuk melakukan hal – hal negatif, seperti narkoba, judi online dan hal-hal negatif lainnya” Kata Dodi Candra,SE. (Advetorial )





































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah