DaerahKota PekanbaruNasionalRiau

Sempena HPN 2024, PWI Riau Gelar Jalan Sehat Bertemakan Pemilu Damai

Bagikan :

PEKANBARU,(suaraaura.com)- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau akan menggelar jalan sehat bertemakan Pemilu Damai di area Car Free Day (CFD), Minggu (04/02/2024).

Jalan sehat ini diselenggarakan masih dalam rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 PWI

Ketua PWI Riau, Raja Isyam Azwar mengatakan, mement HPN tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini, seluruh rakyat Indonesia bakal menyalurkan hak pilihnya untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang akan duduk di kursi DPR dan DPRD.



“Maka dari itu kita gelar kegiatan jalan sehat bersama PWI ini mengajak seluruh masyarakat Kota Pekanbaru untuk menciptakan Pemilu Damai yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024,” ungkap Raja Isyam Azwar, Jumat (02/02/2024).

Dalam kegiatan jalan sehat ini, setiap masyarakat yang datang diminta untuk membubuhkan tanda tangan sebagai dukungan untuk menciptakan Pemilu Damai dalam memilih pemimpin Indonesia lima tahun kedepan

“Kita akan siapkan spanduk dengan ukuran 2×10 meter sebagai tempat untuk membubuhkan tanda tangan masyarakat,” ungkap Ketua Panitia Jalan Sehat, Dani Ardiansyah.

Kemudian, Dani juga mengatakan kegiatan jalan sehat ini juga menyediakan door prize berupa berbagai hadiah menarik, uang tunai dari Ketua PWI Riau dan undian keberangkan HPN di Jakarta.

“Ayo ramaikan kegiatan HPN ini, dan mari bersama ciptakan Pemilu Damai,” tutup Dani.***





































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah