DaerahKab. Kampar

Semarak HUT Bhayangkara Ke-77, Pj Bupati Kampar Serahkan Hadiah Utama Sepeda Motor

Bagikan :

Bangkinang Kota(suaraaura.com) – Dalam rangka Menyemarakkan Hari Bhayangkara yang Ke-77 tahun 2023, Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus,SE, MM Bersama Forkopimda Kampar mengikuti serta Melepas Gerak Jalan Santai dan senam bersama yang digelar oleh Polres Kampar yang diselengarakan di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota, Sabtu (17/6/2023)

Kegiatan yang dimulai Pukul 07.00 Wib ini dihadiri oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, Dandim 0313/KPR Letkol Arh. Mulyadi, Kepala Kajari Sapta Putra, SH, M. Hum, Kepala Pengadilan Negeri yang mewakili, Camat Bangkinang Kota Minda, Kepala OPD diruang lingkup Pemkab Kampar dan Ibu-Ibu Bhayangkari, Ibu Persit, Masyarakat Kabupaten Kampar serta tamu undangan lainnya.

Adapun Rute yang dilalui Peserta dalam Hari Bhayangkara ini Star Mulai dari Lapangan Pelajar arah ke Jl. jenderal Sudirman langsung ke Arah D.I Pandjaitan, dan Ke Jl. Ahmad Yani dan Kembali Finis di Lapangan Pelajar serta dilanjutkan dengan Senam Bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus, SE, MM mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77, POLRI PRESISI
UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.”

“saya mengajak seluruh peserta jalan santai maupun masyarakat agar menyambut pemilu dengan gembira, karena ini merupakan pesta rakyat dan menentukan nasib bangsa kedepannya.”ungkapnya.”

Pj Bupati Kampar juga mengatakan, Saya selaku Penjabat Bupati Kampar juga berharap partisipasi pemilu menigkat dan semua elemen bisa terlibat agar menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

“Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun ini mengangkat Tema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”. Tema ini memiliki makna bagaimana Polri menjadi garda terdepan dalam mengawal keamanan dan ketertiban ditahun politik 2024 mendatang.”ungkapnya.”

Ia juga mengatakan, Maka dari itu, dalam HUT Bhayangkari ini saya berterimalasih atas kerjasama yang baik selama ini dalam mengamankan dan menyukseskan jalannya roda Pemerintah Kabupaten Kampar.

“Tentu kami berharap kerjasama yang terus terjalin dengan baik, sinergitas, solidaritas bersama Polri dan komponen pengamanan lainnya, agar hubungan ini juga dapat di pertahankan dan ditingkatkan demi lebih majunya lagi Pembangunan Daerah di wilayah Kabupaten Kampar.”tutupnya.”

Selanjutnya Pembagian Hadiah Door Prize yang diikuti oleh semua yang hadir pada acara HUT Bhayangkara yang Ke-77 Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus menyerahkan satu unit hadiah utama sepeda motor disamping hadiah – hadiah menarik yang telah di sediakan panitia.
(Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah