AdvetorialDaerahKab. Kampar

Sekolah Sepak Bola Kampar Muda Bima Sakti (SSB KMBS) Permantap Manajemen Dan Bertekad Menjadi Sekolah Sepak Bola Yang Berkualitas Dan Profesional

Bagikan :

Salo, Suaraaura.com – Guna mencapai tujuan pendirian Sekolah Sepak Bola Kampar Muda Bima Sakti (SSB KMBS) per mantap manajemen. SSB KMBS bertekad menjadi sekolah sepak bola yang berkualitas dan profesional.

Ketua Umum SSB KMBS, H. Sopiyan, SE, (20/08/23) saat rapat pengurus di AWE Foodcourt Jl. Prof. M. Yamin, SH di desa Salo Timur Kecamatan Salo Kabupaten Kampar mengajak seluruh pengurus bersatu padu dan memiliki komitmen yang tinggi untuk membesarkan dan memajukan SSB KMBS. Seluruh pengurus harus bekerja sesuai dengan porsi dan tugasnya masing-masing, ajak H. Sopiyan.

H. Sopiyan juga mengajak pengurus untuk merasa satu kekuatan dalam sebuah kapal yang besar. Semuanya memiliki tanggungjawab masing-masing, ungkap H. Sopiyan.

H. Sopiyan juga mengajak pengurus untuk sama-sama memikirkan bagaimana SSB KMBS bisa menjadi profesional dan mencapai sasaran dan tujuan sebuah sekolah sepak bola. “Tujuan utama SSB untuk menampung dan memberikan kesempatan bagi siswa dalam mengembangkan bakat dan untuk memberikan dasar yang kuat tentang bermain sepakbola yang benar, termasuk di dalamnya membentuk sikap, kepribadian dan perilaku yang baik harus mampu kita wujudkan bersama” ungkap H. Sopiyan.

H. Sopiyan menyampaikan, bahwa SSB KMBS tidak punya kata mundur. Memajukan dan mengembangkan SSB Kampar Muda Bima Sakti harus menjadi sasaran yang akan kita capai bersama. “Pengurus, pelatih dan wali murid harus kompak dan bersatu padu dalam memajukan SSB Kampar Muda Bima Sakti,” ajak H. Sopiyan.

Sementara itu, Pendiri SSB KMBS sekaligus Head Coach, Ahmadi mengatakan bahwa maju mundurnya SSB KMBS ke depan tergantung pada perpaduan manajemen, pelatih dan wali murid atau orang tua siswa didik. Ketiga unsur dari SSB KMBS ini harus memiliki pandangan dan komitmen bersama. “Ketiga unsur ini tidak dapat dipisahkan untuk kemajuan SSB KMBS ke depan,” ungkap Ahmadi.

Sebagai pendiri, Ahmadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua umum dan pengurus SSB KMBS yang dipimpin oleh. H. Sopiyan, SE. “Semangat yang dimiliki pengurus SSB KMBS saat ini diyakini akan mampu membawa KMBS sebagai sekolah sepak bola yang lebih baik dan profesional,” ungkap Ahmadi.

Dari hasil rapat internal pengurus SSB KMBS akan dilanjutkan dengan rapat bersama orang tua wali murid. Rapat selanjutnya akan membahas semua persoalan SSB dan untuk menyatukan persepsi dan semangat bersama untuk memajukan SSB KMBS. Pada rapat tersebut juga disepakati, bahwa SSB KMBS berkantor atau beralamat di lantai 2 AWE Foodcourt desa Salo Timur Kecamatan Salo Kabupaten Kampar. (Adi Jondri)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial