DaerahKab. Kampar

Sekda Kampar Kembali Tinjau Persiapan Pelaksanaan MTQ Ke-52

Bagikan :

Rumbio Jaya, SuaraAura.com –  Persiapan pelaksanaan MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Kampar  di Rumbio Jaya terus di Gesa, menjelang H-3 pembukaan pada tanggal 13 Maret 2023 Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si kembali melakukan kesiapan dilapangan terutama Astaka sebagai pusat pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Kampar tersebut, Jum’at, 10/03. MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Kampar tahun 2023 ini digelar selama Seminggu dari tanggal 13-19 Maret 2023 yang di pusatkan di lapangan Desa Pulau Payung Kecamatan Rumbio.

Dari peninjauan yang dilakukan persiapan sudah hampir mencapai 100 persen, cuma tinggal penempatan sarana pendukung seperti tenda, sound System, listrik dan lokasi Bazaar.

Alhamdulilah periapan sudah hampir 100 persen tinggal pembenahan dan Finishing ” Kata Sekda Drs. H. Yusri, M.Si Datuok Bandaro Mudo yang didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kampar Zulia Dharma, Sekretaris Perhubungan Khalis Febriyasmi, serta mewakili Kepala OPD di lingkup Pemkab Kampar, Kabag Kesra Setda Kampar Yurnalis, Camat Rumbio Jaya Ramzi, SPd dan seluruh Camat se Kabupaten Kampar
Siap dilaksanakan.

Tiga hari lagi menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kabupaten Kampar ke 52 Tahun 2023 di Kecamatan Rumbio Jaya terus digesa dan hari ini kita lihat sudah selesai untuk pelaksnaan MTQ, oleh sebab itu Persiapan MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Kampar seperti Astaka Utama, Gedung Dewan Hakim, Toilet dan pemondokan Kafilah tinggal penyempurnaan, semoga pada hari H semua sudah siap di gunakan ” Kata Yusri lagi.

kepada seluruh komponen masyarakat untuk dapat menyukseskan ivent ini, dan kepada seluruh OPD dan instansi vertikal, BUMD /BUMN, Camat se Kabupaten Kampar, sekolah – sekolah dapat memeriahkan dengan memasang umbul-umbul, Baliho dan kebersihan lingkungan, dengan ivent ini juga akan memberikan dampak ekonomi kepada masyarakat tempatan, gunakan peluang ini sebaik-baiknya ” Tutup Yusri. (Advetorial)




















































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah