AdvetorialDaerahKab. Kampar

Sebanyak 83 Peserta Jalani Seleksi Kompetensi Bidang di Resort Stanum Bangkinang

Bagikan :

BANGKINANG KOTA,(suaraaura.com) – Sebanyak 83 peserta mengikuti Seleksi Terbuka (Selter) Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang dibuka oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar tahun 2023, bertempat di Resort Stanum Bangkinang, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Selasa (29/08/2023) pagi hingga selesai.

Sebanyak 83 peserta ini mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (Penulisan Makalah) yang baru saja dimulai di Resort Stanum Bangkinang.

Sebelum dimulai, Panitia Seleksi (Pansel) dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kampar menggelar acara pembukaan terlebih dahulu.

Pada pembukaan ini dibuka langsung Ikhwan Ridwan Kepala BKD Provinsi Riau yang juga selaku Anggota Pansel.

Selain itu hadir juga Pansel lainnya, Prof Seno, Kepala BKPSDM Kabupaten Kampar H Cokroaminoto, Kepala Bidang Mutasi Hery Jaswadi dan staf.

Tampak juga langsung mengawasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang ini dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) Pusat.

Saat ini sedang berlangsung Seleksi Kompetensi Bidang yang diikuti oleh peserta dan diawasi langsung Pansel dan KASN Pusat.(**)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial