DaerahKab. KamparPendidikan

Sambut Baik Sosialisasi Forum Puspa Madani Kampar, Ini Kata Kepsek SMAN 2 Bangkinang Syamsurizal, S. Pd., M. Si

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bangkinang Syamsurizal S. Pd., M. Pd sambut baik sosialisasi pencegahan kasus bullying di sekolah yang diadakan oleh forum Puspa Madani Kabupaten Kampar yang diselenggarakan di ruangan aula SMA Negeri 2 Bangkinang. Selasa (09/07/2024).

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan materi tentang Bahayanya Bullying di Lingkungan Sekolah, yang mana bullying ini dapat memberikan dampak negatif kepada korban dan pelaku.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bangkinang Syamsurizal S. Pd., M. Pd menyampaikan apresiasinya kepada Forum Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) Madani Kabupaten Kampar yang langsung turun ke Sekolah – Sekolah yang ada di Kabupaten Kampar.



“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada forum Puspa Kabupaten Kampar yang telah menyempatkan waktunya untuk datang ke sekolah SMA negeri 2 Bangkinang dan memberikan sosialisasi kepada para siswa terkait bahaya bullying ini.” Ucap Syamsurizal.

Syamsurizal berharap semoga dengan adanya Forum Puspa Madani Kampar dapat mengantisipasi adanya kasus bullying yang banyak terjadi di Lingkungan sekolah.

Syamsurizal menambahkan mari kita bersinergi dan bekerja sama agar kasus bullying ini dapat di antisipasi secepatnya, karena bullying ini memiliki dampak negatif yang serius, baik bagi korban maupun pelaku bullying ini.

Dari Forum Puspa Kabupaten Kampar hadir Ketua Forum Puspa Kampar Erni Haerani S. Pd, MM yang diwakili Wakil Ketua Hendrawan, SKM, M. Si Sekretaris Forum Puspa Kampar Adi Jondri Putra S. Sos, Anggota Bidang Pemberdayaan perempuan Hj Lismawati dan Dhian Suzana, SE.(ISR)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah