DaerahKab. Kampar

Sambut Baik Kunjungan PLN UP3 Pekanbaru, Bupati Kampar Minta Segera Realisasikan listrik Di Desa Terisolir.

Bagikan :

Bangkinang Kota, Suaraaura.com – Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menerima Kunjungan Silaturahmi dengan Direktur PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan,
(UP3) Pekanbaru, diruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Kampar, Selasa (19/07/2022).

Bertempat diruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Kampar, Pj Bupati Kampar Kamsol sambut Baik secara langsung rombongan Meneger UP3 Pekanbaru, ULP Kampar, ULP Bangkinang dan Manager ULP Kampar Kiri terkait 9 Desa yang belum merasakan Listrik.

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol dalam dialognya mengatakan terima kasih atas kerja sama yang telah Pemkab Kampar jalin dengan PLN UP3 Dalam hal ini yang sudah banyak membantu dan selalu cepat merespons segala keluhan dari Pihak Pemkab Kampar selama ini.  

“Saya berharap PT PLN memberikan perhatian lebih, terutama bagi Masyarakat yang selama ini belum dapat di Jangkau Layanan Listrik, karena memang sampai sekarang di Kampar Kiri terdapat 9 Desa yang selama ini belum tersentuh oleh Listrik PLN, yang mana Kondisi Geografis yang sulit menjadi kendalanya” ungkapnya”.

Ia menambahkan, saya juga sudah Koordinasi Mencari Solusi dalam rangka membuka jalur akses di 9 Desa terisolir di Kampar Kiri, supaya pengerjaan Listriknya lebih mudah pengerjaannya.

“saya berharap memang pengerjaan masuk Listrik di 9 Desa ini cepat Terealisasikan.”tutup Kamsol.

Manager UP3 Pekanbaru Wira Bhakti Dharma mengatakan bahwa UP3 Pekanbaru Ini Memegang 4 Kabupaten, Kampar, Pelalawan, Pekanbaru dan Rohul.

“Kami harus menyampaikan Informasi kepada Petinggi di Daerah bahwa untuk penyesuaian Prabayar listrik ini yang Naik, Tapi yang Naik tidak semua, cuman daya 3.500 VA keatas, kalau yg Bersubsidi itu normal seperti 900 VA dan 1.300 VA.”ungkapnya”

Dijelaskan bahwa Progres 9 Desa yang masih belum masuk Listrik ini,  pengerjaannya  akhir Tahun 2022 ini Pak, Bertepatan di Bulan Oktober, Tapi kami akan mencoba tahap bertahap 2 Desa dulu dan terus Berkelanjutan dan di Informasikan bahwa Listrik Perumah di Desa itu 900 VA.

“Kami pihak PLN terus Mensuport dalam Program Rencana Pemerintah, Kita Bermitra, kami selalu dukung sehingga Masyarakat dapat merasakan Listrik di Rumahnya.”tutup Dharma”.
(Adv/Iqbal Saputra)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah