Kab. KamparRiau

Said Abdullah Buka Open Tournament Sepakbola Mini Ipekomast Cup U-11 Bersama Mahasiswa KKN Desa Salo Timur

Bagikan :

SALO(SuaraAura.Com) – Dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 78, Ikatan Pemuda Dusun Koto Menanti (Ipekomast) bersama Mahasiswa KKN UNRI Desa Salo Timur, Kecamatan Salo menggelar kegiatan olahraga Open Tournament Sepakbola Mini U-11, Rabu (9/8/2023).

Dalam laga pembukaan Open Tournament Sepakbola tersebut mempertemukan antara Ipekomast Fc berhadapan dengan Bintang Muda Kampar Fc yang dimenangkan oleh Ipekomast Fc dengan skor 2-0.

Tampak hadir menyaksikan kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kampar Dapil 1 Fraksi PPP, Said Abdullah, Kepala Desa Salo Timur, H. Tukiran, Ketua BPD Salo Timur, Andi Saprianto bersama jajaran, Kepala Dusun se-Desa Salo Timur, Ketua RT/RW se-Desa Salo Timur, Mahasiswa KKN Unri Desa Salo Timur, seluruh tokoh masyarakat Desa Salo Timur, serta seluruh Masyarakat Desa Salo Timur.



Ketua Panitia Penyelenggara, J. Rendra Suharlis, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-78.

“Dalam hal ini kami Pemuda Dusun Koto Menanti bersama Mahasiswa KKN UNRI Desa Salo Timur berinisiatif mengadakan Open Tournament Sepakbola Mini U-11 ini,” ujarnya.

Kemudian, J. Rendra mengucapkan terimakasih atas suport dari Pemerintah Desa dan seluruh yang membentu terselenggaranya acara ini.

“Terimakasih juga kepada rekan Panitia yang telah meluangkan waktu dan tenaga nya sehingga acara ini bisa terselenggara dengan lancar,” lugasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Salo Timur, H. Tukiran menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini agar terus dilakukan dan digalakkan.

“Dengan adanya Turnamen ini semoga persatuan dan kesatuan kita tetap terjaga. Terimakasih kepada panitia penyelenggara atas kinerjanya sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik,” kata Tukiran.

Kemudian, Anggota DPRD Kampar Dapil 1 Fraksi PPP, Said Abdullah dalam sambutannya mengajak kepada tim yang bertanding agar selalu menjaga sportivitas.

“Jangan sampai dalam pertandingan ini ajang perkelahian atau pertengkaran karena ini kita semua. Kemudian saya juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara bersama Mahasiswa KKN yang ada di Desa Salo Timur atas bimibingannya terhadapa masyarakat Desa Salo Timur,” pungkasnya.

“Dengan niat yang baik, Insya Allah saya tetap suport kegiatan-kegiatan positif seperti ini,” imbuhnya.

Diakhir pembukaan tersebut, tendangan pertama langsung dilakukan oleh Kepala Desa Salo Timur dan dilanjutkan dengan pelepasan balon Open Tournament Sepakbola Mini Ipekomast Cup U-11.***



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Kab. Kampar