DaerahKab. KamparReligi

Safari Ramadhan Pemda Kampar, Kamsol di Batu Bersurat dan Azwan di Siberuang

Bagikan :

BANGKINANG KOTA – (suaraaura.com) Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar hari pertama ini digelar di Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu, Selasa (28/03/2023) sore hingga malam.

Dari informasi yang didapat, bahwa sore ini Tim Safari Ramadhan Pemdakab Kampar menggelar kegiatan dengan dibagi menjadi 2 Tim dengan sasaran dua kecamatan sekaligus.

Rombongan atau Tim Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol akan menggelar Safari Ramadhan di Kelurahan Batu Bersurat, Kecamatan XIII Koto Kampar, namun belum didapat di mana lokasi nya.



Sedangkan Tim Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Azwan akan menggelar Safari Ramadhan di Desa Siberuang, Kecamatan Koto Kampar Hulu.

Saat ini, rombongan Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol sudah berangkat dari rumah dinas Wakil Bupati Kampar, di Jalan Letnan Boyak, Kelurahan Langgini.

Rombongan Kamsol dikawal langsung oleh Personil Patwal Satlantas Polres Kampar dengan mobil khusus pengawalan.

Sedangkan rombongan Azwan berkumpul di Depan Balkon Cafe, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Langgini.

Tampak ikut dalam rombongan Kamsol, ada Kepala Inspektorat Febrinaldi Tridarmawan, Ketua Kadin Kampar Irwan Saputra, RAFI Kampar Daprianto dan Pengurus PSF Chapter Kampar Adefrizal.(Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah