DaerahKab. Kampar

Saat Pembukaan Muskab Kadin, Pj Bupati Kamsol Sebut Kadin Mitra Srtategis Pemkab

Bagikan :

Bangkinang Kota(suaraaura com) – Musyawarah Kabupaten ke-VII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kampar tahun 2023 resmi di buka langsung Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM, Rabu siang (15/3/2023).

Muskab masa Bhakti 2022-2028 yang dipusatkan di Aula Kantor Bupati Kampar tersebut mengangkat tema “Meningktakan Peran dan Fungsi KADIN Kabupaten Kampar untuk Sinergitas dan Akselerasi Pembangunan Daerah”.

Dalam arahannya, Pj Bupati kampar mengucapkan selamat dan menyambut baik musyawarah Kadin kabupaten kampar. Apalagi Kadin ini sebagai wadah berhimpun pengusaha dan mitra strategis pemerintah daerah kabupaten kampar.



Muskab dengan agenda pemilihan ketua umum, Kamsol berharap siapapun nantinya yang diamanahkan jabatan ketua untuk dapat membantu peningkatan kuantitas dan kualitas ekonomi kabupaten kampar.

Selanjutnya, Kamsol juga menegaskan agar kedepan Kadin kampar mampu tersinergi bersama Pemerintah, serta memiliki tanggungjawab bersama dalam meningkatkan ekonomi, serta penciptaan lapangan kerja baru di masyarakat melalui sektor UMKM.” terang Kamsol.

Kemudian hal senada juga disampaikan Ketua Kadin Provinsi Riau Masuri,SH, bahwa Kadin adalah induk organisasi dalam pengembangan usaha daerah yang merupakan mitra sejajar pemerintah.

Untuk itu, dalam menjalankan ADRT Kadin memang harus bisa membaca dan menjabarkan apa yang diinginkan Bupati Kampar. Karena beliau yang akan bisa melihat peluang, untuk menumbuh kembangkan potensi yang besar ada di kampar guna peningkatan ekonomi kampar.”ucap Masuri”.

Dalam Muskab tersebut hadir Kadin Karateker Kampar Drs H Dastrayani Bibra,M.S, Wakil Komite Tetap Riau Korwil Sumatra – Kadin ndonesia Muhammad Ridwan, Sekretaris Rinto Pramono,S.Pi,MM, Ketua Panitia Irwan Saputra serta para pengusaha-pengusaha muda kabupaten kampar.(Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah