DaerahKab. Kampar

Saat Bukber PWI Riau Ada Doorprize THR Bagi 10 Pers yang Beruntung

Bagikan :

Pekanbaru – (suaraaura.com) Bersempena bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah/2023 Masehi, Keluarga Besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Riau menggelar acara “Berbuka Puasa Bersama dan Silaturahmi, Sabtu (15/04/2023) besok.

Rangkaian acara yang menghadirkan Al Mukarram Buya Dr H Kariman Ibrahim MA (Ustadz Komua) ini diselenggarakan di Gedung Pena PWI Riau Jalan Arifin Achmad Nomor 9 Pekanbaru mulai pukul 17.00 WIB.

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang menyampaikan, acara Berbuka Puasa Bersama dan Silaturahmi besok PWI Riau juga mengundang dua mantan Gubernur Riau yakni Brigjend (Purn) TNI Saleh Djasit dan HM Rusli Zainal SE MP, Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal dan Danrem 031 Wira Bima Brigjen Parlindungan Hutagalung.

“Undangan telah kita sampaikan. Semoga mereka bisa hadir,” ucap Zulmansyah.

Dikatakan Zulmansyah, pada acara Berbuka Puasa Bersama dan Silaturahmi besok juga dilakukan pembagian bingkisan Idul Fitri serta ada doorprize Tambahan Hari Raya (THR) untuk 10 wartawan yang beruntung di Berbuka Puasa PWI Riau.

“Selain bingkisan Idul Fitri, kita juga menyiapkan doorprise THR untuk 10 Wartawan yang beruntung,” sebut Zulmansyah.

Selain doorprise, sambung Zulmansyah, pada kesempatan itu PWI Riau juga memberi santunan kepada anak-anak yatim dari wartawan anggota PWI yang masih berusia 17 tahun ke bawah.
Dan santunan untuk anak yatim ini dibantu oleh PT Minamas Plantation , jelas Ketua Zulmansyah.(***)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah