AdvetorialDaerahKab. Kampar

RUPS PT. Bumi Kampar Sarana Energi, Pj Bupati Kampar Berharap Kedepan Menjadi Lebih Baik.

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com)- Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH hadiri serta pimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Bumi Kampar Sarana Energi yang diselenggarakan di Ruang Rapat Rumah Dinas Bupati Kampar, Selasa (30/1/2023).

Rapat dipimpin oleh Pj Bupati Kampar H. Hanbali, SE, MH didampingi oleh Asisten II Suhermi, Plt. Kabag Ekonomi Purwoko dan dihadiri oleh Direktrut Pt. Bumi Kampar Sarana Energi Rinto Pramono beserta Staff.

Direktur Utama PT. Bumi Kampar Sarana Energi Rinto Pramono Memaparkan RUPS tersebut membahas tentang Pengesahan Rencana Bisnis dan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) Tahun 2024.



“Menurut rinto, Rapat ini Penting dengan saling komunikasi dengan Pj Bupati Kampar karena ini merupakan rencana bisnis yang akan kita lakukan pada tahun 2024 tentunya.”ungkapnya.”

Rinto juga memaparkan, RKAP menjadi dasar bagi pengambilan keputusan yang dilakukan oleh perusahaan selama tahun 2024, sehingga diperlukan persetujuan dari para pemegang saham untuk menjamin bahwa rencana yang diambil sesuai dengan kepentingan perusahaan dan pemegang saham.

Ia juga menyampaikan, bedasarkan Perda No. 9 Tahun 2020 tentang Kegiatan Usaha Perusahaan Perseroan Daerah PT. Bumi Kampar Sarana Energi yang merupakan A. Pengelolaan SDA berupa minyak dan Gas Bumi baik Kegiatan usaha hulu dan hilir serta kegiatan penunjang lainnya. B. Menjalankan usaha dibidang pertambangan Pasir, Batu, Batu Bara, Mangan Timah, Logam, Emas, Perak, Biji, Besi Batu Kapur, Tanah Liat, Granit, bahan tambang Mineral dan batuan lainnya.

“Selanjutnya, C. Melakukan Pembelian atau pengambilan aliham atas saham-saham dari perusahaan-perusahaan yang berbadan hukum indonesia yang bergerak dibidang usaha yang sama sebagaimana dimaksud pada Huruf A. D, Pengelolaan Sampah dan Daue Ulang. E. Pengembangan jenis Usaha selain, Sebagaimana dimaksud diatas dapt dilakukan setelah RUPS.”tutupnya.”

Dalam arahannya, Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH meminta meminta agar BUMD dapat berusaha dan bekerja lebih keras lagi di tahun 2024 ini, sambil optimistis menjadi lebih baik kedepannya.

“Kalau ada kendala kita selalu Komunikasi mencari Solusi, dan kedepannya saya berharap BUMD PT. Bumi Kampar Sarana Energi harus ada inovasi dan bekerja keras lagi untuk mewujudkan PT. Bumi Kampar Sarana Energi lebih Melaju lagi.”tutupnya.”
(Advetorial).





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial