DaerahKab. Kampar

Rencana Buka Kantor Imigrasi Kampar, PJ Bupati Kunjungi Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Pekanbaru

Bagikan :

Pekanbaru,(suaraaura.com)- Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol.MM bersama Rombongan melakukakan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas I Tempat Pelayanan Imigrasi (TPI ) Pekanbaru yang di sambut hangat oleh Kepala Kantor Imigrasi Pekanbaru Syahrioma Delavino.S.Sos.MH, Jum’at (19/5/2023).

Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan Kepala Imigrasi Pekanbaru ke Kabupten Kampar beberapa waktu lalu yang diterima oleh Pj Bupati Kampar dimana telah di bicarakan terhadap rencana akan dilakukannya pelayanan pembuatan dan pencatatan Pasport di Kabupaten Kampar oleh Imigrasi Kelas 1 TPI Pekanbaru yang mana untuk sementara akan ditempatkan di DPMPTSP Kabupaten Kampar memegang penbentukan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Kampar .

Turut hadir dalam kunjungan Pj Sekretaris Daerah Ir. Azwan.M.Si, Asisten II Bidang Kemasyarakatan dan SDM Suhermi.ST, Kepala Dinas Pencatatan Sipil Muslim S.Sos, Kepala Dinas DPMPTSP Ir. Zulia Dharma, Kepala Bagian Kerja Sama Zaki Rahman dan Mardoni.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati Kampar menyampaikan apresiasi terhadap kinerja seluruh jajaran dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru dalam pelayanan yang diberikan kepada pemohon layanan keimigrasian, serta sarana dan prasarana yang sudah sangat baik dalam menunjang pelayanan yang berorientasi terhadap kepuasan masyarakat.

Pj Bupati Kampar juga berharap kunjungan ini menjadi komitmen bersama dalam memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat, beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru yang telah menyambut dengan baik kedatangan beliau beserta rombongan ke Kantor Imigrasi Pekanbaru.

Selanjutnya, Pj Bupati Kampar juga menyempatkan diri untuk meninjau pelayanan yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru. Ia menyampaikan terkait kinerja pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru yang disiplin sehingga perlu untuk ditiru dan diterapkan di berbagai perangkat Daerah Kabupaten Kampar.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru Syahrioma Delavino.S.Sos.MH mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar atas kunjungan Pj Bupati Kabupaten Kampar ke Kantor Imigrasi Pekanbaru . Beliau juga berharap atas kunjungan yang dilakukakan Pj Bupati Kampar ini kedepannya permohonan keimigrasian kepada masyarakat maupun warga negara asing yang ada di Kabupaten Kampar akan semakin mudah untuk dilakukan masyarakat.(Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah