DaerahKab. Kampar

Rakernas 2024 : Prima DMI Kampar disebut sebagai percontohan oleh Ketua PP Prima DMI Munawar Khalil

Bagikan :

SuaraAura.com – Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PRIMA DMI) Pengurus Pusat melakukan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2024. Menghadirkan seluruh pengurus wilayah dan pengurus daerah yang sudah terbentuk se Indonesia. Acara dilaksanakan sejak tanggal 5-7 Juli 2024 di Kantor Dewan Masjid Indonesia Jalan Matraman Raya No. 39-41 jakarta.

Hadir di acara rakernas pengurus daerah perhimpunan remaja masjid Dewan Masjid Indonesia (PD Prima DMI) kabupaten Kampar bersama pengurus. Acara rakernas dimulai setelah sholat jumat dimasjid istiqlal Jakarta. Bertempat disalah satu ruangan masjid istiqlal acara pembukaan rakernas hadir sebagai pembicara motivasi kepada peserta rakernas yakni imam besar masjid istiqlal Prof. Dr. H Nasaruddin Umar, MA yang membahas tentang peran penting remaja masjid dalam menjadi pemimpin masa depan dengan belajar dari kisah muda para nabi, para sahabat, dan pejuang terdahulu. kemudian Perwakilan Panin Bank Dubai, Shopee yang memberikan motivasi kepada peserta untuk menjadi pengusaha. Kemudian acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim oleh inisiatif zakat Indonesia (IZI) dan Prima DMI pusat.

Dalam proses rakernas 2024 perhimpunan remaja masjid membawa tema memakmurkan dan dimakmuran masjid. Saat dikonfirmasi media Ketua PD Prima DMI Kabupaten Kampar menyatakan bahwa kehadiran mereka bersama rombongan adalah dalam rangka membawa misi kebaikan bahwa saatnya remaja masjid kembali ke masjid untuk mencetak kader bangsa yang lebih baik.
“Alhamdulillah di rakernas prima 2024 ini kami memberikan warna diacara tersebut. Dari kata sambutan dan pengarahan oleh Ketua PP Prima DMI kanda Munawar Khalil menyebutkan bahwa prima DMI Kampar menjadi salah satu contoh rujukan dalam program sholat subuh berjamaah dimasjid dan menjaga hubungan baik dengan pemerintah Daerah. Semoga ini bukan hanya memperkenalkan prima saja juga daerah kabupaten kampar juga menjadi perhatian khusus. Semoga ini akan menjadi bahan bakar untuk penyemangat kita dalam beramal usaha di kepengurusan kedepannya “. Terang Ketua PD Prima DMI Kampar Rafli.



Rakernas 2024 perhimpunan remaja masjid DMI adalah salah satu wadah dalam menentukan arah kebijakan gerakan kedepannya.

” Saya berharap akan banyak remaja masjid yang bergabung di prima DMI kampar supaya kita bisa mencetak kader pemimpin masa depan yang berjiwa pengusaha lebih banyak untuk kabupaten Kampar khusus nya dan Indonesia lebih baik umum nya. ” Tutup Ketua PD Prima DMI Kampar.

Hadir juga Ketua PW Prima DMI Riau. Ust mujibburahman bersama rombongan dalam mukernas 2024 dijakarta tersebut.





































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah