AdvetorialDaerahKab. Kampar

PMD Kampar Gelar Rakor Kades/Lurah di Aula Balai Pendopo

Bagikan :

BANGKINANG KOTA, SuaraAura.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar melalui Dinas Pembedayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kampar menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Kepala Desa/Lurah se Kabupaten Kampar, Senin (27/05/2024) pagi, di Aula Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Pantauan dilokasi acara, sudah tampak Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kampar H Lukmansyah Badoe, Sekretaris Hj Ambar Rustantini, Kepala Bidang Pemerintahan Desa Zamhur, Kepala Bidang Keuangan dan Aset Desa H Rujisman dan staf.

Selain itu, turut diundang yakni Camat se Kabupaten Kampar juga sudah tampak hadir di Aula Balai Pendopo.



Sementara itu, Kepala Bidang Keuangan dan Aset Desa H Rujisman yang membidangi Rakor Kades/Lurah saat ditemui mengatakan, bahwa kegiatan hari ini Rakor Kades/Lurah.

“Saat ini sedang dilakukan persiapan Rakor Kades/Lurah di Aula Balai Pendopo,” ujar Rujisman yang juga mantan Sekretaris Camat Bangkinang Kota.

Rujisman menambahkan, untuk kegiatan ini akan dibuka oleh Penjabat Bupati Kampar H Hambali.

Rakor Kades/Lurah ini mengangkat tema ” Membangun Desa, Kelurahan, Menegakkan Integritas Manuju Kampar Maju”.(Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial