AdvetorialDaerahKab. Kampar

Plh Sekda Kampar Ahmad Yuzar Pinta 30 Orang Kuota Taruna STPN Untuk Kabupaten Kampar

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) – Untuk Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara di bidang Pertanahan, Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH yang diwakili oleh Plh. Sekda Kampar Ahmad Yuzar,S.Sos.MT hadiri Sosialisasi Penerimaan Taruna Baru Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Pemerintah Kabupaten Kampar Tahun Akademik 2024/2025 melalui Zoom Meeting yang diselenggarakan di Balai Bupati Kampar, Jum’at (5/4/2024).

Sosialisasi ini di Pimpin oleh ketua STPN Yogyakarta Dr. Senthot Sudirman , M.S dan diikuti oleh Kemenag Kampar Fuadi Ahmad, Kasatpol PP Erizon, Kabag Kerjasama Zaki, Sekretaris Perkim Serkani serta Kepala Sekolah SMA seluruh Kabupaten Kampar dan Siswa/i Kampar.

Dalam sambutannya, Plh. Sekda Kampar Ahmad Yuzar mengapresiasi kerjasama antara STPN dan Kabupaten Kampar yang mana nantinya Putra/i Kabupaten Kampar dapat Pendidikan disana semoga ini langkah baik untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia dibidang Pertanahan.



“Kami juga berterima kasih diberikan kuota oleh STPN sebanyak 30 Orang untuk Putra/i Kampar yang ingin berpendidikan disana dengan 2 Program Studi yaitu Program Studi Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral 15 orang serta Program Studi Diploma IV Pertanahan 15 orang, artinya persaingan Putra/i Kampar yang daftar tidak akan terganggu oleh Kabupaten lain.”Kata Yuzar

Ahmad Yuzar meminta Kouta 30 Orang Untuk Taruna STPN Kabupaten Kampar Dimanfaatkan Putra/i Kampar, Seleksi Penerimaan Taruna Baru Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional ini bisa di akses melalui Website https://penerimaan.stpn.ac.id

Ia juga menyampaikan Tamatan STPN ini merupakan sangat berpeluang sekali untuk diterima langsung bekerja, bisa di Kementrian Pertanahan, BUMN serta segala teknis terkait Pertanahan.

“Untuk itu, Kepada Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten Kampar saya berharap dapat di sosialisasikan STPN ini kepada Murid-Muridnya, ini langkah baik semoga dapat dimanfaatkan oleh Putra/i Kampar”tutupnya.”

Ketua STPN Yogyakarta Dr. Senthot Sudirman , M.S memaparkan program studi serta program pendidikan yang dijalankan di STPN Yogyakarta.

“Dengan Kouta 30 orang ini dapat meningkatkan SDM di bidang pertanahan dan tata ruang dapat terwujud serta permasalahan pertanahan juga dapat teratasi dengan baik.”tutupnya.”

Selanjutnya, Pemberian Materi dan Diskusi dari Narasumber Dicky terkait Sosialisasi Penerimaan Taruna Baru Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Tahun Akademik 2024/2025.(Advetorial).





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial