AdvetorialDaerahKab. Kampar

Plh Sekda Ahmad Yuzar Apresiasi Kerja Keras Ketua, Official Pelatih, Seluruh Kafilah Kampar di MTQ Ke-42 Riau.

Bagikan :

Dumai, (suaraaura.com) – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 42 tingkat Provinsi Riau resmi ditutup Plt Gubernur Riau diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Zulkifli Syukur, di astaka utama kawasan Lapangan Taman Bukit Gelanggang Jl. H.R Soebrantas Teluk Binjai Kota Dumai, Sabtu Malam (27/4/2024) .

Kegiatan yang dibuka Pj Gubernur Riau SF Harianto,SE, MT, di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai 21 April lalu dihadiri juga Kepala Daerah di Provinsi Riau, unsur Forkopimda Riau dan Kab Dumai, Ketua LPTQ Provinsi Riau, Majelis Hakim, Ketua LPTQ Se Riau, kafilah 12 Kab/Kota se Riau dan undangan lainnya.

Memperlombakan sepuluh cabang pada MTQ kali ini membuat Kota Pekanbaru berhasil menjadi juara umum.



Kota Pekanbaru berhasil menjadi juara umum dengan nilai 93 poin, Sementara di posisi kedua, diraih Kabupaten Bengkalis 59 poin, ketiga Kabupaten Siak 47, keempat Kabupaten Kuantan Singingi 43, kelima Kabupaten Pelalawan dan Kota Dumai 42 poin sama, keenam Kabupaten Indragiri Hilir dan Rokan Hilir 39 poin sama, ketujuh Kabupaten Kampar 26, kedelapan Kepulauan Meranti 22, Kesembilan Rokan Hulu 18, dan Kesepuluh Indragiri Hulu 18.

Pj Bupati Kampar Hambali SE MBA MH yang diwakili Plh Setda Kampar Ahmad Yuzar S,Sos MT menyampaikan apresiasi kerja keras Ketua, Official, Pelatih, seluruh khafilah yang telah berjuang dengan penuh ssemangat mewakili Kabupaten Kampar dalam MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, kedepan ini harus kita tingkatkan lagi.

Plh Setda, mengucapkan selamat dan tahniah atas prestasi yang diraih dalam perhelatan tersebut.

“Prestasi ini tentu tak terlepas dari usaha maksimal seluruh peserta Kabupaten Kampar, pelatih dan official. “Saya atas nama Pemda Kampar mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mengharumkan nama Kabupaten Kampar pada perhelatan MTQ tingkat Provinsi Riau tahun 2024 ini. Kami sekali lagi mengucapkan tahniah,” ujar Plh Setda Kampar.

Piala juara umum diserahkan langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Zulkifli Syukur kepada Wali Kota Pekanbaru diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesra Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi S,STP M,Si, yang nantinya Kota Pekanbaru akan mewakili Provinsi Riau untuk MTQ nasional ke 30 tahun 2024 di Kalimantan Timur.

Penutupan MTQ ini ditandai dengan pemukulan kompang oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Zulkifli Syukur dengan seluruh kepala daerah yang mewakili di Provinsi Riau tanda berakhirnya pelaksanaan MTQ Provinsi Riau tahun 2024 dan menunjuk Kabupaten Kabupaten Bengkalis untuk menjadi tuan rumah MTQ ke 43 tahun 2025.

Penutupan MTQ ke-42 Provinsi Riau tahun 2024 ini juga di meriahkan dengan mendatangkan Ustadz Da’sad Latief.(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial