AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj. Sekda Kampar Ramlah :Disiplin dan Sukseskan Program Prioritas Pemerintah

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) Bertempat di halaman Kantor Bupati Kampar, Pemerintah Kabupaten Kampar laksanakan Apel Gabungan Seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar yang merypakan agenda rutin setuap bulannya diminggu pertama. Perdana Jadi Pembina Apel Gabungan Pj. Sekda Kampar Ramlah, SE, MSi wakili Pj Bupati Kampar. Apel Gabungan juga tampak diikuti oleh Para Staf Ahli Bupati Kampar, Para Asisten, seluruh Pejabat Eselon II, dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin (3/7/2023).

Untuk pertama kali jadi Pembina Apel Gabungan ini setelah dilantik, Pj . Sekda Kampar sampaikan terima kasih atas antusias seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam mengikuti salah satu upaya disiplin yaitu mengikuti Apel Pagi.

Dalam mengawali amanatnya PJ. Sekda Kampar sampaikan bahwa ini kali pertama beliau jadi pembina aprl dihadapan seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar adalah Apel Gabungan kali pertama selaku Pembina Apel dilaksanakannya di Kabupaten Kampar.

“Saya berharap agar seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar lebih meningkatkan kedisiplinan dan Sukseskan program prioritas pemerintah dibawah kepemimpinan Bapak Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM” Kata Ramlah .

Pada kesempatan tersebut di tekankan Pj Sekda, kepada Pimpinan masing-masing OPD, saya kembali mengingatkan tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik atau yang lebih kita kenal dengan SPBE. SPBE merupakan amanat langsung dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI agar penyenggaraan Pemerintahan berbasis elektronik ini untuk selalu diadakan evaluasi. Dan evaluasi ini berfungsi sebagai kontrol agar seluruh OPD bersinergi dalam rangja menjalankan epiden-epiden sesuai 47 indikator yang diberikan oleh Kemenpan RB.” demikian disampaikan Pj. Sekda Kampar mengawali amanatnya.

Ditambahkan Ramlah pada amanatnya agar seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar untuk selalu mendedikasikan diri pada pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Kampar Kedepan, dengan meningkatkan semangat dan etos kerja serta menjalankan pekerjaan harus sesuai dengan aturan yang berlaku. (Advetorial)



































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial