AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Sekda Kampar Pimpin Upacara Peringati HANI 2024, Ahmad Yuzar: “War On Drugs , Stop Narkoba.”

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Kampat melaksanakan upacara Gabungan bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar, Rabu (26/6/2024)

Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MBA, MH diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar, S, Sos, MT bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara turut hadir unsur Forkopimda, Asisten, Kepala OPD, ASN dan THL di Lingkup Pemkab Kampar.

Dalam amanatnya Ahmad Yuzar mengatakan melalui HANI tahun 2024 ini mari kita jadikan sebakagai Kampar Kabupaten Bersinar dan Kampar Kabupaten Bersih Narkoba.



Ia juga menjelaskan Tujuan dari peringatan ini adalah untuk mencegah dan mengurangi penyalahgunaan narkotika serta perdagangan obat obatan terlarang dan secqra ilegal khususnya di kabupaten kampar.

“Ini sebagai wujud kesamaan visi misi dalam memerangi penyalahgunaan narkoba di masyarakat kabupaten kampar, dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama mendukung Badan Narkotika Kabupaten Kampar sebagai perpanjangan tangan pemerintah kabupaten kampar dibidang pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba.” Tambahnya.

Selanjutnya ia juga menyampaikan sesuai dengan tema HANI 2024 ” Masyarakat Bergerak Bersama Melawan Narkoba Meeujudkan Indonesia Bersinar” Maka kita semua harus terlibat melawan narkoba tanpa terkecuali.

Terakhir Ahmad Yuzar menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan selamat Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2024 dengan Slogan War On Drugs ,Stop Narkoba. (Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial