AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar Hadiri Lomba Karya Jurnalistik Sawit 2024 di Polkam Kampar

Bagikan :

Kampar,(suaraaura.com) – Penjabat (PJ) Bupati Kampar Hambali SE,MBA, MH, diwakili oleh PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar S.Sos, MT hadiri acara Seremoni Pengumuman dan Penyerahan Hadiah Lomba Karya Jurnalistik Sawit 2024 yang diadakan di Politeknik Kampar. Senin,06/5/2024.

Acara ini juga dihadir oleh Anggota DPR RI Komisi 11 Abdul Wahid, CEO Elaeis Media Group Abdul Aziz, Perwakilan Dari Ditjenbun Teguh, serta Pemangku Kepentingan Industri Kelapa Sawit di Riau.

Dalam sambutannya Ahmad Yuzar memberikan apresiasi kepada para pemenang lomba karya jurnalistik yang telah berhasil mengangkat isu-isu terkini seputar industri sawit secara informatif dan inspiratif.



Ahmad Yuzar juga mengatakan Petani sawit kita perlu bimbingan terutama untuk peningkatan mutu kelapa sawit, tentu kita berharap dengan Politeknik Kampar itu semua bisa di wujudkan, untuk itu Jadikan Politeknik Kampar Sebagai Incubator unuk Pengembangan SDM.

Ia menekankan pentingnya peran media dalam memberikan informasi yang akurat dan seimbang mengenai industri sawit, serta mengapresiasi upaya para peserta lomba dalam menghasilkan karya jurnalistik yang berkualitas.

“Selain itu, acara ini juga menjadi momentum bagi para peserta untuk saling bertukar informasi dan pengalaman, serta memperluas jaringan kerja di bidang jurnalistik” Kata Ahmad Yuzar.

Sementara itu Anggota DPR RI Abdul Wahid mengatakan bahwa kelapa sawit merupakanq bagian dari kehidupan masyarakat di Riau.

“Oleh karena itu kegiatan ini sangat bagus sekali untuk para mahasiswa dan mahasiswi lebih mengenal tentang kelapa sawit” Kata Abdul Wahid.

Sebelumnya Direktur Politeknik Kampar Dr. Nina mengucapkan terima kasih yang sudah membantu kegiatan ini baik secara moral dan moril sehingga kegiata ini dapat berjalan lancar sampat pada hari ini.

“Kegiatan ini juga merupakan sebagai promosi untuk Politeknik Kampar serta ini dapat membuat anak anak kita lebih mengenal serta lebih memahami tentang industri sawit yang berkelanjutan dan bertanggung jawab” Kata Nina.

Terakhir di lakukan Penandatanganan Mou antara Elaeis Media Group dengan Politeknik Kampar. (Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial