AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar Buka Operasi Pasar di Desa Muara Jalai Kampar Utara.

Bagikan :

Kampar Utara, SuaraAura.com – Pemerintah Kabupaten Kampar kembali mengelar operasi pasar sebagai konsistensi mengendalikan dan menekan angka inflasi daerah di Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan Pj Bupati Kampar Hambali diwakili Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar,S.Sos,MT saat membuka operasi pasar yang digelar Pemkab Kampar melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Desa Muara Jalai Kecamatan Kampar Utara. Rabu (26/6/2024).

Pada kesempatan tersebut Pj Sekda Kampar di dampingi Kepala Dinas Perdagkop dan UMK Kabupaten Kampar Drs. H.Dendi Zulhairi, M.Si dan Kepala Desa Muara Jalai Fajrul Hapzi.



Sebelum membuka Operasi Pasar Ahmad Yuzar menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar akan senantiasa menjaga harga kebutuhan pokok agar terjangkau oleh masyarakat, seperti pada saat ini pada saat harga bahan pokok naik, kita lakukan operasi pasar untuk meringankan masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat terutama membantu warga kurang mampu agar dapat membeli sembako dengan harga yang terjangkau” Tambahnya

Ahmad Yuzar juga menyampaikan operasi pasar ini juga bagian dari cara meningkatkan daya beli masyarakat dan pemberdayaan ekonomi lokal serta dalam rangka menekan Inflasi Daerah di Kabupaten Kampar.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat menyambut baik kegiatan operasi pasar yang digelar, Karena dapat dilihat dari antusiasme masyarakat untuk mendapatkan sembako yang lebih murah dari harga pasaran saat ini dan Pemerintah berharap Inflasi di kabupaten kampar terus berkurang.”Ujarnya

Sementara itu Kepala Dinas Perdagkop dan UMK Kabupaten Kampar Drs. H.Dendi Zulhairi, M.Si menyampaikan Komoditi Bahan Pokok yang di distribusikan pada operasi pasar Tahun 2024 di Desa muara jalai kecamatan kampar utara diantaranya Beras Anak Daro isi 10 Kg. seharga Rp. 158.000 Telur Ayam Rp. 46.000/papan, tepung segitiga biru Rp. 12.000/kg, dan paket sembako seharga Rp 98.000 yang terdiri dari beras SPHP 5 kg, minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 kilogram. (Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial