AdvetorialDaerahKab. Kampar

PJ Sekda Ahmad Yuzar Apresiasi Khitanan Massal Di Markas Islamic Center Bangkinang

Bagikan :

Bangkinang, SuaraAura.com – Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH yang diwakili oleh Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT menghadiri acara Khitanan Massal yang dilaksanakan di Markas Islamic Center Bangkinang Kota, Selasa (2/7/2024).

Khitanan Massal tersebut berjumlah 165 Orang yang digelar oleh Baznas Kampar yang dihadiri oleh Ketua Markas Islami Dr. Jhon.

Pj Sekda Kampar pada kesempatan itu menyampaikan bahwa apresiasinya kepada panitia yang telah bekerja keras menyelenggarakan acara ini. “Khitanan massal ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap kesehatan dan kesejahteraan anak-anak di kabupaten Kampar ini .



“Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat besar bagi masyarakat.”ungkapnya.”

Ia juga mengatakan, Acara khitanan massal ini berlangsung dengan tertib dan lancar. Para tenaga medis yang berpengalaman turut serta dalam kegiatan ini untuk memastikan proses khitan berjalan dengan aman dan nyaman bagi para peserta. Selain itu, setiap anak yang mengikuti khitanan juga mendapatkan bingkisan berupa perlengkapan sekolah dan makanan ringan.

“Sejumlah warga yang hadir menyambut baik kegiatan ini. “Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini. harapan saya melalui kegiatan ini dapat meringankan beban Masyarakat yang biasanya mengeluarkan biaya, melalui kegiatan ini kami fasilitasi gratis,”tutupnya.”
(Advetorial).





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial