AdvetorialDaerahKab. Kampar

PJ Gubri SF Hariyanto Ramah Tamah Bersama Pj Bupati/Walikota se-Provinsi Riau.

Bagikan :

Pekanbaru,(suaraaura.com) usai dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), Ir. H. S.F Hariyanto MT Lakukan Ramah Tamah bersama Pj Bupati/Walikota se-Provinsi Riau di Balai Serindit Aula Gubernuran Pekanbaru. Jum’at,(1/3/24)

Turut hadir Forkopimda Provinsi Riau, Pj Bupati Kampar H. Hambali SE. MH dan Bupati/Walikota se-Provinsi Riau lainnya, pimpnan OPD Provinsi Riau, Ketua Lembaga Adat Riau serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Hariyanto mengatakan bahwa jabatan yang berada di pundak nya saat ini adalah Jabatan transisi menghantarkan hingga dilantiknya Gubernur kedepannya dan menyelesaikan program-program Gubernur sebelumnya yang belum selesai.



S.F. Hariyanto juga menyebutkan program pertama yang harus disiapkan adalah persiapan menjelang Pemilihan Gubernur dan Bupati/Walikota, program Bulan Puasa dan Idul Fitri, selanjutnya pembangunan jalan-jalan yang rusak, serta permasalahan banjir.

S.F Hariyanto juga mengatakan akan menyiapkan program kerja dengan baik, menyelesaikan program kerja tahun 2024, mengatasi masalah tengkes, hingga menjaga angka inflasi Riau agar tetap stabil.

“Saya juga akan overlay kota Pekanbaru dan melakukan Pergeseran agar pembangunan skala prioritas ini berjalan dengan baik sebab Kota Pekanbaru merupakan tampak depannya Provinsi Riau, begitu juga di Kabupaten, katanya Riau berduit tapi jalannya penuh lobang.”ujar Hariyanto

Selain itu S.F Hariyanto menjelaskan ada beberapa catatan yang diberikan Presiden Joko Widodo melalui Menteri Dalam Negeri dan juga kepada rekan-rekan OPD, yakni harus bisa bekerja sama. Apalagi seorang pemimpin itu tidak bisa bekerja sendiri, harus bekerja sama. Selain itu, Mendagri juga mengingatkan bahwa pemimpin itu harus bisa memberikan contoh yang baik.

Pj Gubri juga meminta doa (alfatiha) agar semua yang dilaksakan berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

Sebelumnya Hariyanto mengatakan karirnya berawal dari tenaga honor di Dinas PUPR hingga mendapatkan beberapa penghargaan berkat doa-doa orang baik.

Pj Bupati Kampar H. Hambali SE. MH dalam wawancaranya turut mengucapkan selamat atas dilantik Ir H SF Hariyanto MT sebagai Pj Gubernur Riau.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar dan masyarakat Kabupaten Kampar, saya selaku Pj Bupati Kampar mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Ir H SF Hariyanto MT sebagai Penjabat Gubernur Riau semoga semua yang diamanahkan bisa berjalan dengan sesuai dengan harapan kita bersama.”ucap Hambali.(Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial