AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Mhd Firdaus Dukung Gelar Musda III IKJR Kampar

Bagikan :

Bangkinnag Kota,(suaraaura.com) – Pj Bupati Kampar H. Mhd Firdaus, SE, MM menyambut baik kunjungan sekaligus silaturahmi dari DPD Pengurus Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kabupaten Kampar di Rumah Dinas Bupati Kampar, Rabu 23/08/2023.

Pada kunjungan tersebut hadir Ketua DPD IKJR Lilik Sugiarto, Sekretaris IKJR Joko Pratomo, Ketua Pelaksana Musda Purwadi, Sekretaris Pelaksana Supardi, dan Pengurus Harian Lainnya seperti Rinto Pramono, Mayor Purn. Suprapto, Mundur, Marsodo, Zumrotun, Ridwan, Suryo Prakoso, Ade Hartarto, Emil Budiono.

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang Musda Ketiga IKJR Kampar untuk memilih kepengurusan yang baru Periode 2023 – 2028

Pj Bupati Kampar H. Mhd Firdaus, SE, MM, dalam arahannya menyampaikan mendukung musda yang akan di lakukan IKJR untuk memilih pengurus yang baru, karna dalam suatu organisasi ada masa berakhirnya, untuk itu perlu di pilih pengurus yang baru.

“Saya berharap musda yang akan di lakukan nanti dapat berjalan lancar, damai, dan tidak ada terjadi hal yang kita inginkan” Kata Pj Bupati Kampar.

Ketua Pelaksana Musda Purwadi menyampaikan terima kasih atas dukungannya terhadap Musda Ketiga IKJR yang InsyaAllah akan di adakan pada 24 September untuk memilih kepengurusan Periode 2023 – 2028, karna untuk pengurus yang lama masa kepengurusannya sudah berakhir pada tahun ini.

“Kami berharap dalam Musda tersebut Bapak Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus dapat hadir sekaligus memberi arahan kepada kita semua” Kata Purwadi.

“Sesuai arahan Bapak Pj Bupati kami akan pastikan Musda ini akan berjalan dengan tertib” Tutupnya. (Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial