DaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kamsol Sisir Lagi Rakyat Miskin dan Bagikan Takjil Untuk Warga Rumbio Jaya

Bagikan :

Rumbio Jaya(suaraaura.com) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM kembali Meninjau dan memberi bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, kali ini di Kecamatan Rumbio Jaya, Ahad (09/04/2023).

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM di dampingi Kasat Pol – PP Kampar Arizon, SE, Kepala DPM PTSP Kampar Zulia Dharma dan Camat Rumbio Jaya Ramzi.

Pada kali ini Pj Bupati Kampar melakukan penyisiran pada masyarakat kurang mampu yang pertama di desa pulau payung yang bernama Asari (53), ia mengidap sakit stroke lebih kurang 5 tahun, dari itu PJ Bupati lansung memerintahlan pada pihak dinkes kampar untuk mengecek kondisi Asari, ” Jika perlu di rujuk kerumah sakit, segera rujuk” Kata Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol.

Setelah itu Pj Bupati Kampar melaksanakan Sholat Ashar berjamaah di Masjid Istiqlal Rumbio jaya, dan setelah sholat Pj Bupati Kampar memberi sedikit Tausiah.

Dalam tausiah tersebut ia menyampaikan untuk senantiasa kita saling berbagi dan membatu masyarakat di sekitar kita yang sedang kesusahan, dan yang paling penting kita harus menyayangi anak yatim. Ujar Kamsol

Kemudian Pj Bupati Kampar melanjutkan ke kediaman pasangan Bapak Amirullah (Tuna Netra) dan ibu Asia dengan 2 orang anak, dalam keterangnnya Amirullah sudah lama mengalami tuna netra, oleh sebab itu yang mencari nafkah sajak amirullah tidak dapat melihat adalah sang Istri Ibu Asia dengan bekerja menyadap karet orang.

Sebelum meninggalkan kediaman Amirullah dan Asiah, Pj Bupati Kampar memberikan bantuan uang tunai dan bantuan sembako pada pasangan tersebut.

Sedangkan bapak Amirullah dan Ibu Asia dengan rasa haru mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari bapak Pj Bupati Kampar ke kediamannya.

Pj Bupati Kampar mengatakan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kampar Kepada Masyarakat, oleh sebab itu dengan program Peduli tetangga ini, seharusnya tidak ada lagi masyarakat yang sangat sulit, jika tidak bisa lakukan sendiri laporkan ke pihak Desa, Kecamatan bahkan kepada dirinya sendiri.

Selanjutnya Pj Bupati Kampar melanjutkan membagikan 500 Paket takjil pada Dua Kecamatan Yaitu Kecamatan Rumbio Jaya dan Kecamatan Kampa yang di sambut suka cita oleh masyarakat setempat. (Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah