DaerahKab. Kampar

Pj. Bupati Kamsol Ikrar Netralitas, Agar ASN Berperan Aktif Dalam Menyongsong Pemilu 2024

Bagikan :

Bangkinang,(suaraaura.com)-Pemerintah Kabupaten Kampar Laksanakan Apel Gabungan Netralitas Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pada Pemilu dan Pemilu Serentak 2024, yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Camat Se Kabupaten Kampar dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin (8/5/2023).

Pimpin langsung Apel Gabungan ini, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM terlebih dahulu bacakan Ikrar Netralitas Aparatur Sipil Negara Pada Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024 yang diikuti oleh seluruh peserta Apel Gabungan. Apel juga tampak diikuti oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar Maria Ari Benni beserta jajaran dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kampar Syawir Abdullah juga beserta jajaran.

Dalam amanatnya PJ. Bupati Kampar tegaskan kepada seluruh ASN yang ada di wilayah kerja Kabupaten Kampar, agar ikut mendukung dan berperan aktif dalam menyongsong dan mensukseskan Pemilu dan Pemilihan Serentak di 2024 mendatang.

“Jangan ada intimidasi dan keberpihakan kepada salah satu pasangan calon tertentu yang bisa merusak Netralitas ASN dalam Pemilu mendatang. Dan jangan sekali kali menggunakan praktek politik uang di tengah-tengah masyarakat dan sosialisasikan dengan baik kepada seluruh elemen masyarakat” demikian penekanan yang disampaikan Pj. Bupati Kampar.

Pembacaan ikrar Netralisasi ASN dalam pemilu mendatang bertujuan untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan NKRI agar tercapai Integritas dan rasa tanggung jawab yang tinggi pada pelaksanaan pemilu di Tahun 2024 legislatif, presiden dan pilkada.(Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah