DaerahKab. Kampar

Pj. Bupati Kamsol Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan Pajak 2023.

Bagikan :

Siak Hulu,-(suaraaura.com)Penjabat (Pj) Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menghadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan dalam rangka Pajak tahun 2023 yang diselenggarakan (Kantor Pelayanan Pajak) KPP Pratama Bangkinang.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Kepala Kantor Wilayah (Direktorat Jenderal Pajak) DJP Riau Ahmad Djamhari, Kepala KPP Pratama Bangkinang Meidijati, Bupati Rokan Hulu Sukiman ,Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Kegiatan ini digelar Ballroom 1 Labersa Grand Convention Hotel di Desa Tanah Merah Kecamatan Siak hulu, Kabupaten Kampar. (14/3/2023)

Dalam sambutannya Pj. Bupati Kampar mengatakan salah satu pilar kehidupan bernegara adalah partisipasi warga negara dalam aktivitas kehidupan, salah satunya adalah membayar dan melaporkan pajak penghasilan yang kita miliki kepada negara serta membayar pajak daerah sebelum jatuh tempo guna menunjang pembiayaan negara daerah.

Ia melanjutkan peran pajak dalam meningkatkan: pembangunan diberbagai sektor kehidupan tentu tidak dapat dipungkiri, masyarakat kabupaten kampar telah memperoleh manfaat dalam membayar pajak, seperti pelayanan kesehatan gratis, pendidikan yang berkualitas, akses transportasi dan mobilitas yang mudah melalui pembangunan infrastruktur jalan yang baik guna mendorong tumbuhnya perekonomian merupakan wujud nyata manfaat membayar

Dirinya juga mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat kabupaten kampar agar segera melaporkan spt tahunan secara online dengan e-filling sebelum batas penyampalan pada tanggal 31 maret 2023.

“Pajak yang kita bayarkan sangat diperlukan untuk mendukung program pembangunan, terutama untuk pemulihan ekonomi nasional, meningkatkan daya beli masyarakat dan pemulihan kesehatan”ujarnya.

Diakhir arahannya Kamsol mengatakan dalam mensukseskan visi dan misi kabupaten kampar dibutuhkan kerjasama saling sinergi antara seluruh stakeholder demi memajukan kabupaten kampar. pemerintah kabupaten kampar telah melakukan perjanjian kerjasama antara Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan (DJPK) (Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah