DaerahKab. Kampar

Pj.Bupati Kamsol Buka RAT KPRI dan Cabut Undian Umrah Bagi Anggota KPRI

Bagikan :

Bangkinang (suaraaura.com),- Pj.Bupati Kampar Dr. H. Kamsol,MM membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI Kantor Bupati Kampar Tahun Buku 2022 sekaligus melakukan pencabutan undian pertama dengan hadiah Umroh untuk peserta KPRI yang beruntung yang di laksanakan di Aula Bupati Kampar, (14/03/2023).

Pada RAT ini juga disediakan Doorprize – doorprize seperti hadiah Umroh, Kulkas, Mesin Cuci dan banyak lagi hadiah lainnya yang bisa di dapatkan oleh seluruh anggota KPRI Kantor Bupati

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Ketua KPRI Kantor Bupati Kampar yang juga Asisten II Setda Kampar Suhermi, Perwakilan dari BRK syariah Bangkinang dan seluruh anggota KPRI Kantor Bupati Bangkinang.



Mengawali sambutannya, Kamsol mengucapkan apresiasinya kepada pengurus dan seluruh anggota koperasi atas terselenggaranya rapat tahunan (RAT) ini.

RAT mempunyai arti penting yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi ke arah yang lebih baik lagi, karna dalam RAT akan membahad laporan pertanggung jawaban pengurus dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi”.Tambah Kamsol

Kamsol berharap untuk meningkatkan kualitas organisasi, unsur badan usaha koperasi seperti pengurus dan pengawas dapat mengoptimalkan tugas, fungsi dan perannya masing – masing.

Sementara itu Ketua Koperasi Suhermi mengucapkan terima kasih karna sudah berkenan membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI Kantor Bupati Tahun Buku 2022 ini.

Suhermi melaporkan kepada Pj Bupati bahwa seluruh KPRI Kantor Bupati kampar melakukan iuran wajib setiap bulannya untuk kas koperasi.

Dan pada RAT Kali ini kita memberi hadiah dengan memberangkatkan Umrah ke tanah suci mekah untuk 2 orang pegawai atas nama Antoni Saputra dari BPBD dan Teguh dari Bagian Umum Setda Kampar. Ujar Suhermi. (Infotorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah