DaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar Serahkan Rakal Al-Qur’an dan Tasbih Kepada Gubernur Saat Pawai Taaruf MTQ Ke-40.

Bagikan :

Rokan Hilir, Suaraaura.com – Berada di urutan ke-10 dalam Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-40 tingkat Provinsi Riau, Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM serahkan secara langsung papan tempat Al-qur’an (Rekal) dan Tasbih kepada Gubernur Riau Drs Syamsuar,M.Si.

Dimana hal tersebut diserahkan Kamsol saat  rombongan Kafilah Kampar melintasi podium yang dihadiri Gubernur Riau dan isteri, Forkopimda Rokan Hilir serta para Bupati/Walikota se-Riau yang dilaksanakan di jalan Komplek Perkantoran Bupati Rokan Hilir, minggu (24/7/2022).

Pada kali Ini Pemerintah Kabupaten Kampar mengangkat thema tigo tungku sajoangan, Pemerintah, Agama dan Adat Istiadat, dari unsur ini Pemkab Kampar menampilkan simbol – simbol tali bapilin tigo, tigo tungku sajoangan. Tiga Unsur inilah modal pembangunan untuk mewujudkan kemajuan Kabupaten Kampar.



Dalam pelaksanaan MTQ tahun 2022 ini, Pj Bupati menyampaikan tekat agar Kampar kembali bisa juara umum. Tahun 2019 selain seukses sebagai penyelenggara, Kampar sebelumnya juga sukses meraih juara umum.

Sementara pada tahun 2020 dan 2021, pelaksanaan MTQ di tiadakan akibat pandemi Covid-19. Untuk itu, dengan diikuti sebanyak 53 Kafilah. Pada MTQ ini kita kembali menargetkan Kampar juara umum.”harap Kamsol”.

Selanjutnya, Kamsol juga menjelaskan bahwa dalam pawai taaruf Mtq-40 ini, seperti biasa peserta diikuti Sekda Kampar Drs Yusri, M.Si dan Isteri, para Pejabat Eselon II, Camat dan Isteri, para Ninik Mamak, Budaya adat Marapulai, serta diiringi dengan di miniatur sampan tigo tungku sajoangan, marcin bank Satpol, Silat, Tari serta Diqiu Gubano.(Advetorial).



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah