AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar Sambut Audiensi ATPUSI Kerjasama Membangun SDM Program Keperpustakaan

Bagikan :

Bangkinang Kota(suaraaura.com)- Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus, SE, MM Sambut Baik Silaturahmi Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia (ATPUSI) yang diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Kampar, Senin (7/8/2023).

Audiensi ini didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Perpustakaan Syahrizal Dan dihadiri oleh Ketua ATPUSI Kampar Defriadi Kasmedi, S.Pd., Gr beserta Pengurus ATPUSI Kampar.

ATPUSI Kabupaten Kampar sudah melakukan Musyawarah Daerah yang bertempat di SMAN 1 Bangkinang Kota Tanggal 15 Maret 2023 yang lalu dengan agenda Menetapkan Defriadi Kasmedi, S.Pd., Gr terpilih sebagai Ketua Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia (ATPUSI) Kabupaten Kampar Tahun 2023.

Dalam dialognya, Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus, SE, MM mengatakan bahwa saya menyambut baik silaturahmi ATPUSI ini dalam rangka Melakukan Pengukuhan Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia (ATPUSI) Kabupaten Kampar.

“Dan saya juga mengapresiasi Niat Baik ATPUSI ini untuk bekerjasama membangun sumber daya Manusia melalui Program keperpustakaan.”ungkapnya.”

Ia juga mengatakan, untuk pekantikan pengurus atpusi ini saya harap di Aula Kantor Bupati, dan Ketua ATPUSI ini berkoordinasi dengan Plt. Kepala Dinas Perpustakaan apa apa saja nanti yang bisa pemerintah bantu pasti kami bantu.

“Dengan terbentuknya ATPUSI ini saya berharap jumlah sekolah 1174 di Kabupaten Kampar ini dapat berkembang dari paradigma yang lama menjadi Paradigma yang baru dan menjadikan Perpustakaan Moderen yang membuat daya tarik anak Sekolah untuk membaca.”tutupnya.

Dalam hal tersebut, Ketua Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia (ATPUSI) Kabupaten Kampar Defriadi Kasmedi, S.Pd., Gr mengatakan bahwa ATPUSI ini merupakan sudah bersifat nasional, ATPUSI pusat sudah ada, dan Provinsi Riau sudah ada juga dan Kabupaten Kampar saya sendiri alhamdulilah terpilih sebagai ketua ATPUSI kampar yang sudah Melakukan Musda Tanggal 15 Maret 2023.

“Dengan terbentuknya ATPUSI Kampar ini saya sendiri ketua, Kami akan melakukan Pengukuhan Insyaallah Tanggal 6 September 2023 yang bertempat di Aula Kantor Bupati Kampar.

Ia juga mengatakan, pengukuhan ini nanti kami bersinergi dengan Pemerintah Daerah, Pemerintah Provinsi akan hadir dalam Pengukuhan ini, dan yang akan dilantik 25 Orang Pengurus ATPUSI Kabupaten Kampar.

“Saya yakin ATPUSI ini dapat bersinergi dengan pemerintahan kampar dan berbagai pihak sehingga dapat memberikan kontribusi nyata untuk perkembangan perpustakaan sekolah dan pendidikan di kabupaten Kampar..”tutup PJ Bupati Firdaus.
(Advetorial).



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial