AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus Lantik Sebanyak 85 Orang Fungsional Tenaga Pendidik

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) Bertempat di Aula Kantor Bupati Kampar Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM ambil sumpah jabatan dari 85 orang PNS Guru sebagai Fungsional Tenaga Pendidik di Kabupaten Kampar, Selasa (18/7/2023).

Pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh Pj. Sekda Kampar Ramla, SE, MSi dan Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Kampar Ir. Cokroaminoto. Ini merupakan pengambilan sumpah jabatan untuk pertama kali oleh yang dilakukan Pj. Bupati Kampar setelah dilantik pada beberapa waktu lalu.

Kepada PNS Guru yanh dilantik pada hari ini, Pj. Bupati Kampar sampaikan pengarahan dengan menekankan untuk menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya secara tepat dan benar.

“Pelantikan ini merupakan salah satu bagian upaya pembenahan dan pemantapan organisasi guna mewujidkan pelayanan maksimal bagi masyarakat sab khususnya sebagai tenaga pendidik” demikian dikatakan Firdaus pada pengarahannya.

Firdaus juga mengatakan dengan pelantikan ini diharapkan tenaga pendidik lebih bersemangat dalam menunaikan tugas sebagai pembentuk karakter penerus bangsa. Dengan demikian tenaga pendidik ikut serta mewujudkan visi dan misi Pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa.

Sebanyak 85 orang tenaga pendidik ini merupakan guru dari berbagai tingkat pendidikan dan sekolah di Kabupaten Kampar. Dengan telah diambilnya sumpah jabatan ini Pj. Bupati Kampar juga mengharapkan agar tenaga pendidik dapat menjadi teamwork dengan berbagai stekholder, dengan bekerja dengan penuh tanggungjawab dan profesionalisme tinggi. (Advetorial )



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial