AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar Menjadi Saksi Pernikahan Fitri Ramadhani & Dzaki Nasrullah Suharto

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) – Pj Bupati Kampar Hambali SE, M.BA, MH dan Isteri Ny Ricana Djayanti Hambali menghadiri pernikahan drg. Fitri Ramadhani dengan Dzaki Nasrullah Suharto, S.Kom, M.Kom. Acara sakral tersebut berlangsung di Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang Kota .Jumat. (26/4/2014)

Pj. Bupati Kampar hadiri sekaligus diamanahkan menjadi saksi dari memperlai wanita sedangkan dari mempelai pria yang berlaku sebagai saksi Suharmi Hasan, SH.



Dimana drg. Fitri Ramadhani tersebut merupakan putri ke dua dari Camat Tambang Drs.H. Jamilus dan Ibu Hj. Murti dengan Dzaki Nasrullah Suharto, S.Kom, M.Kom putra pertama dari Brigjen TNI Esy Suharto, S.Sos dan Ibu Destri Harmira.

Dalam arahannya Pj Bupati Kampar menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai Fitri dan juga Dzaki yang hari ini telah lancar melaksanakan resepsi akad nikah sekaligus beliau juga menyampaikan terimakasih kepada keluarga mempelai perempuan yang telah memberikan amanah sebagai saksi di saat berjalannya akad nikah.

“Semoga pernikahan Fitri dan Dzaki membawa berkah dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah, Aamiin,” tutur Hambali.
Rangkaian acara yang dilaksanakan pada hari ini berlangsung hikmat dan berjalan dengan sukses dan lancar. (Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial