AdvetorialDaerahKab. Kampar

PJ Bupati Kampar Launching Bus Damri Bangkinang – Bandara SSK II Kembali Beroperasi

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) – Mulai hari ini, Rabu (21/09/2023) Bus Damri Trayek Terminal Tipe A Bangkinang – Bandara Sulran Syarif Kasim II Pekanbaru dan rute sebaliknya kembali dioperasikan.

Hal ini terlihat saat Pj Bupati Kampar H Mhd Firdaus,SE,MM Melaunching Bus Damri trayek atau rute Bangkinang – Bandara SSK II Pekanbaru, Rabu (20/9/2023).

Dalam arahannya, Pj Bupati Mhd Firdaus menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kembali trayek Bus Damri Bangkinang – Bandara SKK II Pekanbaru. Ini sangat dibutuhkan masyarakat kampar khsususnya ibukota kabupaten.

Firdaus berpesan, kegiatan untuk kemaslahatan masyarakat ini hendaknya bisa terlaksana sebaik mungkin. Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, ada tidak ada, penuh tidak penuh Bus harus sudah berangkat sesuai jadwal yang ditetapkan.

Begitu juga terkait Bus Sekolah, dan rute Candi Muara Takus, Firdaus juga minta tepat waktu untuk hadir menjemput dan mengantar para anak sekolah yang menggunakannya.

Kemudian, hal senada juga disampaikan Anggota DPR RI Dr Syahrul Adidi Ma’azat, Lc yang sempat hadir, beliau menyampaikan apresiasi terhadap Pemda kampar melalui Dinas Perhubungan yang telah mengadakan moda transportasi darat ini.

Jelas ini nantinya akan membantu banyak masyarakat, sebab apabila dengan diri sendiri menggunakan kendaraan pribadi ke Bandara akan mengeluarkan banyak biaya.
Dengan Bus ini, pengguna akan aman, nyaman dan murah.”ucap Politisi PKS itu”.

Sementara itu Plt Kadis Perhubungan Kampar Kholis Febriansyah,S.STP,M.Si, dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa Bus Damri sebelumnya telah beroperasi untuk anak sekolah, rute Bangkinang Candi Muara Takus.

Kemudian, hari ini secara reami kembali membuka rute Bandara SSK II pasca Covid-19. Untuk diketahui, Bus Damri memilih jadwal dari Terminal Bangkinang – Bandara SSK II Pekanbaru pertama pagi pukul 08.00 wib, kedua pukul 11.00 wib, dan pukul 14.30 wib.

Sementara jadwal dari Bandara SSK II Pekanbaru – Bangkinang pertama pukul 10.00 wib, kedua pukul 13.00 win dan terakhir 16.30 wib.

Bukan itu saja, untuk rute Bus Damri Terminal Bangkinang – Candi Muara Takus atau Kecamatan XIII Koto Kampar telah beroperasi sebelumnnya, sampai sekarang dan akan datang.

Dalam rute Bangkinang -Candi Muara Takus sendiri dimulai pertama pukul 08.30 wib, kemudian pukul 11.30 wib dan pukul 13.30 wib. Sementara untuk Candi Muara Takus – Bangkinang dimulai pukul 14.00 wib, pukul 11.30 wib dan pukul 15.00 wib.

Dalam launching tersebut hadir juga Kadis Perhubungan Riau diwakili Irwan Budianto,SE, Kepala Balai Pengelola Transpotasi Darat Kelas II Riau Batara diwakili Kasubag Sano Mikel,S IT, Kepala PA Bangkinang YM Nongliasma, S.Ag, M.H, Asisten II Suhehermi, Kadis Kominfo Kampar Yuricho Efril,S.STP, Kadis PMPTSP Zulia Dharma, Kadis Perikanan Zulfahmi. (Advetorial).




















































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial