DaerahKab. KamparReligi

Pj Bupati Kampar Laksanakan Sholat Taraweh Pertama di Masjid Raya Muhammadiyah Bangkinang Kota

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Sebagai bentuk suka cita menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, marilah kita seluruh umat Islam di kabupaten kampar ini untuk meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan  dengan memperbanyak ibadah. 

Demikian di sampaikan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM sebelum melakukan Sholat Taraweh Pertama di Bulan Ramadhan 1444 H di Masjid Raya Bangkinang, Rabu Malam 22/03/2023. 

Ikut serta sholat taraweh pertama di masjid raya bangkinang Plt Sekda Kampar Ir.Azwan, M.Si, Kadis Perkebunan Ali Sabri, Kadis PMPTSP Kampar Zulia Dharma dan Kabag Kesra Setda Kampar Yurnalis. 

Bapak Dr. Kamsol juga mengatakan bahwa bulan yang suci ini sangat di tunggu tunggu oleh seluruh umat muslim di seluruh penjuru dunia ini, maka dari itu marilah kita berlomba – lomba untuk mendapatkan pahala dari Allah SWT. 

Marilah kita hiasi bulan ramadhan ini dengan pengajian pengajian dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan bertaubat, memperbanyak ibadah, istighfar, berdo’a, dzikir, membaca AlQur’an, dan Memakmurkan masjid atau mushalla dengan sholat fardhu, sholat tarawih, sholat witir, dan ibadah – ibadah lainnya”. Tambah Bapak Kamsol. 

Ia melanjutkan bahwa sudah tercatat 72 Hafizd – Hadidzah di Kabupaten Kampar yang sudah hafal 30 Juz, ini merupakan kebanggan bagi kita semua, sesuai dengan julukan kabupaten kampar serambi mekkahnya riau, dan diharapkan ini terus meningkat. 

Dengan momentum Bulan Ramadhan ini mari kita manfaatkan untuk dapat berbuat baik kepada tetangga dan mari kita galakkan program peduli tetangga, lihat, perhatika dan bantu tetangga kita”.Tambahnya. 

Terakhir saya selaku Pj Bupati Kampar mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Bulan Ramadhan 1444 H. (Infotorial)



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah