AdvetorialDaerahKab. Kampar

PJ Bupati Kampar Hambali Resmikan Kantor PLN Unit Pelayanan (UP) 3 Bangkinang Exs Kantor PLTA Koto Panjang.

Bagikan :

KUOK, SuaraAura.com – Mulai saat ini, secara resmi Kantor PLN Unit Pelayanan (UP) 3 Bangkinang pindah ke Exs Kantor PLTA Koto Panjang Desa Merangin Kecamatan Kuok, rabu (26/6/2024).

Acara Pindah Kantor tersebut, dihadiri langsung Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH, General Manager PLN Unit Induk Distribusi dan Kepri Parulian Noviandri, Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil,SE ME dan beberapa Kepala Dinas,

Dalam arahan singkatnya, Hambali menyampaikan bahwa perlu terus meningkatakan komunikasi dan kerjasama antara Pemda kampar dan PLN. Karena apabila tidak sejalan, bisa jadi dikatakan seperti “Sepeda Tak Berlampu”.



Selanjutnya, Hambali juga menyebut bahwa beberapa hari yang lalu Menpan-RB telah meresmikan Mal Pelayanan Publik. Di MPP Kampar sendiri juga terdapat satu Unit pelayanan oleh pihak PLN.

“Saya juga berharap selain kegiatan khitanan gratis hari ini dan pelayanan lainnya, kedepan juga kita berharap suatu dampak positif kepada masyarakat baik melalui kegiatan sosial ataupun kegiatan keagamaan lainnya.”lanjut Hambali”.

Pj Bupati Kampar Hambali mengatakan dengan keindahan ini diharapkan mempunyai semangat baru dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat.

Hal senada juga disampaikan General Manager PLN Unit Induk Distribusi dan Kepri Parulian Noviandri yang sempat hadir pada siang itu, beliau menyampaikan apresiasi atas tersedianya kantor baru.

Semoga ini menjadi semangat baru bagi seluruh karyawan, bagaimana dalam penigkatan layanan kepada masyarakat dan nasabah, serta perlu koodinasi yang lebih efektktif dengan pemda terkait jaringan listik.

Sementara itu Manager PLN UP 3 Bangkinang Tri Haryanto, dalam laporan singkatnya beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon terus dukungan dari Pemda Kampar dalam upaya peningkatan pelayanan kepala masyarakat.

Dalam sykuran pindah kantor ini, Tri juga menyampaikan bahwa kerjasama Yayasan Baitul Amal. Pada pada menjelang siang juga digelar sunatan masal untuk 72 anak dan pemeriksaan gigi gratis dhuafa, serta pembagian paket sembako khususnya untuk masyarakat Desa Merangin.

Untuk saat ini, PLN memiliki tiga Unit Pelanayan yang terdapat di Lipat Kain, Kampar air Tiris dan Bangkinang. Sementara di Rohul juga ada dua unit layanan yang mengisi wilayah Tapung Hulu. (Advetorial).



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial